Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

3 August 2010

Sedikit Curhatan Remaja Tentang Pergaulan Jaman Sekarang

Filed under: Cinta,Diary,Pengembangan Diri — planetmotivasi @ 9:25 PM
Tags:

Dear Diary…

kadang memang sahabat justru pergi di saat kita paling membutuhkan. Di saat kita sedang berada pada titik terendah dalam hidup kita, justru mereka menghilang. There is nothing we can do about that. Jangan mencari sahabat yang baik, tapi jadilah sahabat yang terbaik. Jangan pernah menggantungkan pengharapan sepenuhnya kepada sesama Manusia, karena suatu saat u akan kecewa. Berharap penuh kepada ALLAH, karena PENGHARAPAN kepada dia tidak mengecewakan.

(Expect For The Best, Prepare For The Worst)

Sekarang gw mau Belajar menghargai wantia. ni cuma share dr gw doang!! Nih yang mau gw curhatin: Kita kaum laki2 banyak yg mengira perempuan itu mainan yg menyenangkan. Memang benar, perempuan memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya? kata-kata tsb sudah basi, karena selama gw hanya mencerna nasehat mentah2, tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut. Tiap kali cowo jadian sama cewe, APA HARUS SANG CEWE KEHILANGAN KEPERAWANAN & KESUCIAN? Minimal cemek2/cipokan?

Apa itu yang namanya gaul? Apa itu kewajiban pacaran? Apakah Kita menganggap kita berhak atas badan cewe hanya untuk memuaskan keinginan tanpa menghormati sang cewe? Tanpa mikir dosa? Tanpa mikir itu anak siapa? Tanpa mikir karma & kualat? Tanpa mikir perasaan doi & orang tuanya gimana?

Dengan alasan2 busuk & gombal berikut membohongi wanita:
-Kamu sayang ama aku atau nggak? Kalau sayang mana buktinya?
-Aku pengen berhubungan lebih dalam & intim dengan kamu.
-Semua cewe selalu gitu-gituan kok sama cowonya, kecuali km.
-Yah, kalo gitu kamu ga sayang ama aku donk?
-Dan sebagainya.

Dan setelah puas mendapatkan apa yang kita inginkan lalu kita lecehkan doi seperti sampah yang tidak berarti?

Ini sekedar percakapan yang gw ama tmn gw:
B: Habis ngapain?
A: Wogh, manteb bener. Cewe gw dah gw embat.
B: Yang bener? Enak?
A: Buset, manteb dah pokoknya. Kalo ada cewe lain pengen lagi.
B: Emang tadi cewe loe diapain aja?
A: (Diceritain semuanya)

Dengan puas & bangganya menceritakan kejadian menyakitkan dari cewenya, dan dia ga mau tau kalo cewenya malu & sakit. Dikiranya itu adalah hal yang “FUN”. BAYANGIN KALO TEMAN DARI IBU ATAU SODARA CEWE LO YANG BERKATA & MEMPERLAKUKAN IBU/SODARA CEWE LO SEPERTI ITU. MALU GA? SAKIT GA? TERIMA GA?

Satu lagi yang bodoh. Kalo ada cwe yang ketahuan ML ama cwonya, trus dimarahin ama kakak/keluarga cewe itu, kenapa cowo bodoh selalu bilang “Mereka ga berhak ikut2 campur masalah gw.” LOH?? Loe pikir loe itu siapa? Loe itu Cuma cowonya, bukan suaminya. Sedangkan mereka itu keluarganya, jadi yang ga berhak sebenernya siapa? Belajar memahami perasaan wanita sekalipun gw bukan wanita & pikirkanlah bila lo sendiri dilecehkan.

45 Comments »

  1. gue suka banget curhat Loo ….
    like iT broo ….

    Comment by hery — 3 August 2010 @ 10:28 PM | Reply

  2. like this. kasih jempol (kaya fb). . . .

    Comment by eman priatna — 4 August 2010 @ 5:21 AM | Reply

  3. like this 😀
    cewe memang ga harus diperlakukan kaya gitu.
    cewe juga punya perasaan, hargai perasaannyaa.

    Comment by bheiby — 4 August 2010 @ 9:14 AM | Reply

  4. two thumbs up !!
    pacaran sehat aja kayak lagunya efek rumah kaca – jatuh cinta itu biasa saja. 😀

    Comment by fandis — 4 August 2010 @ 2:10 PM | Reply

  5. –” ceweknya yang mulai duluan -_-”
    aku kan termasuk cowok baik” kk “o’_’o” tp d gtu”in sama ceweknya –” ya.. ngikut aja –” tp g sampe parakh smpe segitunya kog ^_^ V

    Comment by azsut — 5 August 2010 @ 6:24 AM | Reply

  6. hmmmmm……good is very good

    Comment by rhummy — 18 September 2010 @ 8:14 PM | Reply

  7. tp low gitu cowk 99% emang bgitu padahal bukan muhrim..
    pegang tanganx ajja dalam agama die larang palagie ciuman udah die anggap wajar… n botd yg cewk pztie suami qta dapetd sisa dr pacar2 qta trdahulu..
    so jgn mnjadie cewk murahan..

    Comment by maera — 31 January 2011 @ 9:19 AM | Reply

  8. like it sob

    Comment by dicky — 14 June 2011 @ 9:08 PM | Reply

  9. yaaa bener tuh..
    mang cwo skrng macarin cewe cma bwt hiburan doang,pie cwe’a jga mau ja jdi hiburan’a.
    jdi jngan slhin cwo jga klo ja cwe’a gmw pasti cwo’a jga gabakalan ngelakuin itu.

    Comment by Siti Astuti — 7 July 2011 @ 10:47 AM | Reply

  10. sebenarnya bukan salah seorang laki – laki juga,,
    tapi memang wanita punya banyak senjata meluluhkan laki laki, contohnya air mata, senyuman, kecerdasan dan pandangan,, laki laki tidak akan berlaku tidak sopan qlo kita sebagai para wanita menjadi pemeran utama untuk memulainya,,,
    mereka pun segan kalo kita sebagai wanita bisa lebih tegas, walaupun tidak bermaksud untuk menandingi laki laki,,,

    wanita lah yang harus memulai berakhlakul karimah sebelum mengenal mereka..

    saling berkaca diri ya wahai saudaraku sesama muslimm,,

    Comment by neng onit — 16 August 2011 @ 4:10 PM | Reply

  11. . cowo ga bakal hidup sempurna tanpa cewe
    . cewe jugga ga bakal hidp sempurna tampa cowe
    kita ituu di ciptakan berpasangan
    tapi knappa , harus wanitta yang tersakiti, terkadangg jugga wanita gampang di bodohi,

    Comment by mega yasintha — 1 September 2011 @ 9:36 PM | Reply

  12. w setuju ama ungkapan lo boy…………….
    w harap semua cowo punya pikiran seperti lo,

    w sebagai cewe salut sama kata-kata lo..

    W HARAP SEMUA COWO BUKA LEBAR-LEBAR PIKIRAN LO,SEBELUM LO BERBUAT…..

    Comment by INDAH — 9 October 2011 @ 5:37 PM | Reply

  13. oke q stuju bgt sm pndpt u klo c’o itu gg semesti’a mmprlakukun cw dgn tdk wjar

    Comment by imas amalia — 3 February 2012 @ 10:08 AM | Reply

  14. oxe w stuju bgt czz wnita tu bkn wat d’lecehkan

    Comment by imas amalia — 19 February 2012 @ 10:04 AM | Reply

  15. Very Like it ..:)

    Comment by septika — 14 March 2012 @ 9:20 AM | Reply

  16. cewk itu harus di sayang, dijaga, bukan dilecehin..
    saya suka curhatnya 🙂

    Comment by riza — 3 May 2012 @ 10:20 PM | Reply

  17. Bagus bgt artikelnya

    Comment by ridwan — 30 May 2012 @ 9:24 AM | Reply

  18. ihhh i like this bgd.. qm hebat bgd bs mnghargai cwe. walau u cwo.. keren.. cwe bs bhgia dptin u.. dewasa bgd. like this. moga bnyk cwo yg ky u. yg bs hargain cwe.

    Comment by nihra — 22 July 2012 @ 11:54 PM | Reply

  19. btul. like this yoo..
    mang cwe apha pke smbranga.
    mang brang bis pke buang..
    cwo g pnya otak n moral. ga pnya sopan santun g pnya hati…

    Comment by nihra — 4 August 2012 @ 1:10 AM | Reply

  20. aq suka bgt a5′ cerita.a
    pingin.a dnger

    Comment by rajed — 18 September 2012 @ 5:37 PM | Reply

  21. i lake it.
    aku bangga.
    dan satu lg jangan lch qt bangga bila mrvsak prempuan.

    Comment by boy. — 21 September 2012 @ 5:18 PM | Reply

  22. buat pcr akuu. .abay..

    Kenapa siH cow aku tU suka marah2. .dkit2 mrah. . .aq tU sdiH bnget low dy keg gt. .aq bngung sma skp dy yg jeg gt. . .pdhl bru aj jdyn 3 hari. . .ich aq tU synk bnget ma dy… Please dunk jgn mrh2. . . . Aku tu dh cnta sm kamu yank..

    Comment by dian — 28 October 2012 @ 9:53 PM | Reply

    • Kalo tmn cowo gua sih.. dia nglakuin kaya gitu biar bisa pamer ke tmen”nya.. kaya “gua udh perna kaya gini ke cewe gua.. kalo dia gamau, gua ancem aja, dia jg gabakal berani…” ya si cowonya bangga, lah si cewenya? Apalagi mreka 1 lingkungan, jd kenal smua..
      Kalo cewenya bisa nahan nafsu + bisa mbantah nafsu si cowonya mungkin bisa. Tp kadang karna si cewenya juga takut akan ancaman si cowonya itu, yah kaya temen gua..

      Comment by bella — 12 February 2013 @ 8:20 PM | Reply

  23. Mantaf,dulu aku kena rayuan maut cowok ganteng tapi bajingan tapi alhamdulilah aku dapet suami yang menerima apa adanya gue dan selalu sabar dengan keadan gue yang kadang sering trauma masa lalu.
    dan denger denger tuh mantan ku mati kecelakaan .

    Comment by mayu — 23 February 2013 @ 2:06 AM | Reply

  24. kalo cewe nya yg mulai gimana ..?
    gk bisa nolak lagi dehh .. 😀
    hehhehehhe

    Comment by Riezky — 3 March 2013 @ 3:24 PM | Reply

  25. seribu jempol buat prinsip mu bro………..
    kagum gw………
    (Y)

    Comment by ci nto libra — 7 March 2013 @ 4:56 PM | Reply

  26. sip

    Comment by depolebayeman — 16 March 2013 @ 5:19 PM | Reply

  27. Aduuh … Bener banget tuh . . .

    Comment by AngelLietha snaily — 23 March 2013 @ 6:55 AM | Reply

  28. Kalau si cwe’a mau & gk keberatan ?

    Comment by AngelLietha_snaily — 23 March 2013 @ 8:20 PM | Reply

  29. Pokoknya pacaranlah yg sehat ya….

    Comment by jhon — 29 March 2013 @ 10:33 PM | Reply

  30. pacaran itu sekaranq pake otak (y)
    masbro,mbabro ! janqan pake hati !
    kalo pasanqan kitanya setia ! kalo enqqak -_-
    makan th cinta ..,,,.,.,

    Comment by liyan — 16 June 2013 @ 3:19 PM | Reply

    • Setuju

      Comment by oops — 4 December 2013 @ 6:18 PM | Reply

  31. Setuju Banget Q Masbr0, Tiap Cwe Nt0e Jgn Pernah Dipermainkan Senaknya Kyk Gt0e?

    Comment by Aniie.sufiie — 16 August 2013 @ 9:21 AM | Reply

  32. mantap Brow…!!?
    kasian cewe jaman skarang

    Comment by iwan — 24 August 2013 @ 11:46 PM | Reply

  33. jujur Brow gue paling gak suka sama orang(entah itu temen lama/baru kenal/siapapun itu)yg pamer stelah ML ama cewe nya gue langsung kabur&males berteman dngan orang macam itu,lebih baik gue gak punya temen dari pada punya temen tpi tak bermoral sperti itu
    Gua gak hanya 1 kali /2 kali denger orang yang sperti itu tpi SERING BANGET…
    DUNIA MACAM APA INI..!!?
    ASTAGFIRULLAH…

    Comment by iwan — 25 August 2013 @ 12:04 AM | Reply

  34. jujur Brow gue paling gak suka sama orang(entah itu temen lama/baru kenal/siapapun itu)yg pamer stelah ML ama cewe nya gue langsung kabur&males berteman dngan orang macam itu,lebih baik gue gak punya temen dari pada punya temen tpi tak bermoral sperti itu
    Gua gak hanya 1 kali /2 kali denger orang yang sperti itu tpi SERING BANGET…
    DUNIA MACAM APA INI..!!?
    ASTAGFIRULLAH…

    Comment by fandy — 25 August 2013 @ 12:08 AM | Reply

  35. Apa Mungkin Semua C0w0k Kyak Gie Thue.?

    Comment by sie cewe periang — 22 September 2013 @ 5:47 PM | Reply

  36. Setuju banget bro, like this…

    Comment by rezzaalysyahbana — 5 December 2013 @ 7:07 PM | Reply

  37. dh laaah, pilih yg baik2 adja

    Comment by annisa — 26 March 2014 @ 10:55 AM | Reply

  38. Betul banget. Kalau emang sayang ya harus menghormati dan menjaga.

    Comment by Dewi — 31 May 2014 @ 10:15 PM | Reply

  39. bagus sekali ceritanya ,

    Comment by ciripenyakitan — 27 June 2014 @ 9:04 AM | Reply

  40. Setuju bgt,,saya suka (y)

    Comment by ines tania putri — 4 August 2014 @ 8:12 PM | Reply

  41. Gua suka kata2 lo, perfect (y)

    Comment by Natasya — 1 October 2014 @ 9:29 PM | Reply

  42. gua setuju bgt ma lo,,(y)

    Comment by salsa — 25 January 2015 @ 7:47 PM | Reply

  43. cwek itu seperti boneka barbie , mau di perlakukan apa saja oleh majikan nya , tapi ingat lelaki sejati tidak bermain barbie .
    hargailah kesucian seorang waanita ..

    Comment by gilang — 8 February 2015 @ 12:24 AM | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Create a free website or blog at WordPress.com.