Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

17 August 2010

Percakapan Pasangan Cowok Perjaka & Cewek Gak Perawan

Filed under: Artikel,Cinta — planetmotivasi @ 10:17 AM
Tags:

Sang Wanita: “Aku sudah sering dipeluk cowo lain”

Pria dengan hangatnya menjawab:”Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih”

Sang Wanita: “U R not my FIRST kiss”

Pria dengan senyumannya: ” And U R my First Kiss ”

Sang Wanita: “Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku”

Pria dengan sabarnya mengatakan:”Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu”

Sang Wanita: “Pernah ada cowo yang melihatku naked” (more…)

3 August 2010

4 Kesalahan Fatal Saat Pacaran

Filed under: Cinta,Diary,Pengembangan Diri — planetmotivasi @ 9:37 PM
Tags: ,

Ada beberapa kesalahan fatal yang sering dilakukan orang saat pacaran. Baik yang disengaja atau tidak disengaja. yang disadari atau tidak disadari. Masalahnya adalah seringkali kesalahan-kesalahan itu menjurus kepada sesuatu yang membahayakan. Dengan kata lain pacaran yang berbahaya atau tidak sehat. Minimalnya bisa menyebabkan sakit hati. Untuk itulah, sebisa mungkin, kamu harus menghindari kesalahan-kesalahan tersebut. Apa saja sih, 4 Kesalahan fatal saat pacaran itu..?

1.kesalahan saat pacaran; Bilang Cinta mati.

Nah, lo…. Kata-kata cinta mati dan cara berfikir seperti ini tidak seharusnya ada saat pacaran. Apa sih, maksudnya cinta mati ini? Apakah cinta sampai mati..? owh, benarkah..? Atau kalau kamu mati aku juga mati..? Jadi inget lagunya Naif “bila kau mati, ku juga mati walau tak ada cinta sehidup semati jadilah engkau milikku s’lalu utuh tanpa tersentuh… cuma aku….” yang ujung-ujungnya posesif. Boleh saja sih, kita merayu pacar dengan sejuta kalimat gombal untuk mengungkapkan rasa sayang kita ke pacar. Tapi yang realistis dong..! Masak cinta mati..? “mati aja, loe…” kata si Mona. (more…)

Sedikit Curhatan Remaja Tentang Pergaulan Jaman Sekarang

Filed under: Cinta,Diary,Pengembangan Diri — planetmotivasi @ 9:25 PM
Tags:

Dear Diary…

kadang memang sahabat justru pergi di saat kita paling membutuhkan. Di saat kita sedang berada pada titik terendah dalam hidup kita, justru mereka menghilang. There is nothing we can do about that. Jangan mencari sahabat yang baik, tapi jadilah sahabat yang terbaik. Jangan pernah menggantungkan pengharapan sepenuhnya kepada sesama Manusia, karena suatu saat u akan kecewa. Berharap penuh kepada ALLAH, karena PENGHARAPAN kepada dia tidak mengecewakan.

(Expect For The Best, Prepare For The Worst)

Sekarang gw mau Belajar menghargai wantia. ni cuma share dr gw doang!! Nih yang mau gw curhatin: Kita kaum laki2 banyak yg mengira perempuan itu mainan yg menyenangkan. Memang benar, perempuan memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya? kata-kata tsb sudah basi, karena selama gw hanya mencerna nasehat mentah2, tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut. Tiap kali cowo jadian sama cewe, APA HARUS SANG CEWE KEHILANGAN KEPERAWANAN & KESUCIAN? Minimal cemek2/cipokan? (more…)

27 February 2010

My Blackberry Girlfriend

Filed under: Artikel,Cerita Motivasi,Diary — planetmotivasi @ 9:16 AM
Tags: , , ,

Nama gua Martin, begitu panggilan teman-teman gua singkatnya. Padahal nama panjang gua Martin Gunawan. Umur gua 23 tahun saat ini, gua berbagi kisah yang ga akan pernah gua lupakan kepada semua orang yang pernah merasakan jatuh cinta. Gua menyebutnya My Blackberry Girlfriends. Semua bermula dari saat ngetrendnya hendphone Blackberry yang membius semua teman-teman gua, walau harganya selangit tiba-tiba hendphone asal Kanada itu langsung jadi trend yang akhirnya membuat gua pun ikut-ikutan ngejual nokia 9500 gua. Blackberry atau singkatnya BB memang hendphone keajaiban. Seorang temen menawarkan gua untuk membeli BB yang second. Karena harganya masih selangit dan ternyata juga BB itu masih baru karena orang yang makai mau ganti, akhirnya gua beli BB itu sebagai hendphone kesayangan gua. Sejak hari pertama makai BB, gua selalu promosikan no pin gua kesemua teman-teman gua yang makai dan setiap harinya kerjapun gua jadi kayak orang bloon karena selalu ngecek BB gua.

Suatu hari, secara ga sengaja sebuah no pinBB asing nge-add gua di BB gua. Gua terima permintaan itu, tapi tidak pernah bertanya siapa pemilik no pin itu karena gua gensi. Hingga suatu malam saat gua pulang kerja sedang asyik berbaring, jam 10 malam di messenger gua muncul pesan dari pin asing itu. Isinya singkat. (more…)

17 February 2010

Cerita Tentang Cinta

Filed under: Artikel,Cinta — planetmotivasi @ 10:34 AM
Tags:

Disebuah pulau tinggalah mahluk yang bernama Cinta, Kekayaan, Kegembiraan, Kesedihan dan. Kecantikan. Pada suatu hari datanglah banjir besar yang melanda pulau tersebut. Cinta berusaha mencari perahu untuk menyelamatkan diri, namun ia tidak menemukannya. Sedangkan air perlahan-lahan semakin tinggi. Lalu lewatlah kekayaan dengan perahu mewahnya. Berteriaklah cinta “Hai Kekayaan… nebeng dong gua ga dapet perahu nih”. Namun Kekayaan menjawab “Sorry nih Cin’ perahu gw sudah penuh dengan harta kekayaan gw, lo mau duduk dimana? Udah ngga muat lagi..” Lalu kekayaan pun berlalu dengan perahunya. Beberapa saat kemudian, lewatlah Kegembiraan dengan perahunya. Cinta pun berteriak “Kegembiraan, ikut doong..”. Nanun karena terlalu gembira, kegembiraan pun tidak mendengar teriakan Cinta. Perahu Kegembiraan pun berlalu…. (more…)

12 June 2009

Perhatian

Filed under: Artikel,Cerita Motivasi,Cinta,Diary — planetmotivasi @ 12:43 PM
Tags:

Seluruh penumpang di dalam bus merasa simpati melihat seorang wanita muda dg tongkatnya meraba-raba menaiki tangga bus.Dg tangannya yg lain dia meraba posisi di mana sopir berada, dan membayar ongkos bus. Lalu berjalan ke dalam bus mencari-cari bangku yg kosong dg tangannya. Setelah yakin bangku yg dirabanya kosong, dia duduk. Meletakkan tasnya diatas pangkuan, dan satu tangannya masih memegang tongkat.

Satu tahun sudah, Yasmin, wanita muda itu, mengalami buta. Suatu kecelakaan telah berlaku atasnya, dan menghilangkan penglihatannya untuk selama-lamanya. Dunia tiba-tiba saja menjadi gelap dan segala harapan dan cita-cita menjadi sirna.Dia adalah wanita yg penuh dg ambisi menaklukan dunia, aktif di segala perkumpulan, baik di sekolah, rumah maupun dilinkungannya. (more…)

5 June 2009

Wujud Cinta

Filed under: Artikel,Cinta,Diary — planetmotivasi @ 5:58 AM
Tags: , ,

Karena Cinta Tak Harus Berwujud Bunga

Suami saya adalah seorang insinyur, saya mencintai sifatnya yang alami dan saya menyukai perasaan hangat yang muncul di hati saya ketika bersandar di bahunya yang bidang. Tiga tahun dalam masa perkenalan, dan dua tahun dalam masa pernikahan, saya harus akui, bahwa saya mulai merasa lelah,alasan-2 saya mencintainya dulu telah berubah menjadi sesuatu yang menjemukan. Saya seorang wanita yang sentimentil dan benar-2 sensitif serta berperasaan halus. Saya merindukan saat-saat romantis seperti seorang anak yang menginginkan permen. Tetapi semua itu tidak pernah saya dapatkan.

Suami saya jauh berbeda dari yang saya harapkan. Rasa sensitif-nya kurang. Dan ketidakmampuannya dalam menciptakan suasana yang romantis dalam pernikahan kami telah mementahkan semua harapan saya akan cinta yang ideal. Suatu hari, saya beranikan diri untuk mengatakan keputusan saya kepadanya,bahwa saya menginginkan perceraian. “Mengapa?”, dia bertanya dengan terkejut.”Saya lelah, kamu tidak pernah bisa memberikan cinta yang saya inginkan”. (more…)

23 May 2009

Tulang Rusuk

Ce : Yang paling kamu cintai di dunia ini siapa ?
Co : Kamu dong !!!
Ce : Menurut kamu, aku ini siapa ?
Co : (berpikir sejenak lalu menatap Ce dengan pasti)

Kamu tulang rusukku Pada saat itu, Tuhan melihat bahwa Adam kesepian. Saat Adam tidur, Tuhan mengambil rusuk dari Adam dan menciptakan Hawa.
Semua Pria mencari tulang rusuknya yang hilang dan saat menemukan wanita untuknya, tidak lagi merasakan sakit di hati …”

(more…)

21 May 2009

Regards

Dear Diary,

Hai Di , udah lama vella ngga nulisin kamu yah , banyak banget yang vella mau ceritain ke kamu Di . Tadi pagi vella sama temen2 ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama evan kan ? cowoknya vella ? Vella malu banget deh sama dia . Dia soalnya ngga kayak cowok2 temen vella yang lain Di. Sebel deh sama evan , Bayangin deh Di semua minusnya evan nih yah :

Minus 10 karena dia ngga punya handphone !!! padahal cowok2 temen vella yang lain punya handphone. Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 , padahal cowok2 temen vella yang lain biar sama2 smp udah boleh bawa sendiri !!!!!

Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa , padahal cowok2 temen vella yang lain itu rambutnya gaya abhies. Minus 10 buat dia karena dia itu ngga suka ke tempat2 dugem Di ! padahal vella suka banget ke sana, malu banget ngga sih punya cowok kayak gitu .Minus 1! 0 buat dia lagi Di ! karena dia ngga punya satu pun jacket xsml padahal cowok2 temen vella yang lain. sering banget belanja disana , kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA, (idih banget ngga siCh Di!). (more…)

Cinta itu Memang Buta!

Filed under: Artikel,Cinta — planetmotivasi @ 2:33 AM
Tags: , , , ,

Apa yang Anda rasakan ketika sedang jatuh cinta atau berada di dekat pujaan hati? Perasaan cinta diketahui bisa menghipnotis bagian otak yang bekerja sebagai pengontrol depresi dan melakukan analisa higher thought. Itulah kenapa orang yang sedang jatuh cinta akan merasa riang, gembira, murah senyum, dan… cenderung “buta”. Bagaimana hal itu terjadi?

Adalah dua ilmuwan dari University College London, yang berupaya merekam gerakan otak manusia ketika sedang memandangi foto kekasih atau pujaan hati.Dengan menggunakan sebuah functional Magnetic Resonance Imager (fMRI) untuk mendeteksi kerja otak, mereka akhirnya menemukan apa yang dicarinya.

(more…)

Kisah Cinta Buta

Filed under: Artikel,Cinta — planetmotivasi @ 2:30 AM
Tags: , , , ,

Pada masa dulu, sebelum dunia diciptakan seperti yang kita kenal sekarang dan manusia belum lagi menginjakkan kakinya di sana, semua sifat kebaikan dan kejahatan berkeliaran tak tentu arah dan merasa bosan, tak tahu apa yang hendak dilakukan.Suatu hari, mereka berkumpul dan merasa lebih bosan lagi daripada sebelumnya, sampai ketika Kecerdikan
mengemukakan usul :

“Mari kita bermain petak umpet” Mereka semua menyukai ide tsb, dan secara tiba2 Madness/Kegilaan berteriak : “Aku ingin menghitung, biar aku saja yang menghitung!” Dan karena tidak ada yang cukup gila untuk ingin mencari kegilaan, semua yang lain setuju saja. Kegilaan segera bersandar ke pohon dan mulai menghitung, “Satu, dua, tiga…” Sementara Kegilaan menghitung, semua sifat kebaikan dan kejahatan tsb bersembunyi.

(more…)

20 May 2009

Tips Dapat Pasangan

Filed under: Artikel,Pengembangan Diri — planetmotivasi @ 2:45 AM
Tags: , ,

Temanku Julie tak pernah menemui masalah saat berjumpa orang, dia tak pernah ragu meminta pendapat penjaga butik tentang baju yang dikenakannya ataupun mengomentari lezatnya chicken salad pelanggannya. Julie juga tak pernah mengalami kesulitan saat berhubungan dengan seorang pria. Namun untuk seseorang yang introvert (pemalu), pasti menjalin hubungan dengan seseorang sangat sulit untuk dilakukan. Dan jika Anda sebelumnya tak pernah kencan, mungkin memulai sebuah percakapan dapat membuat situasi lebih nyaman, jika Anda masih ragu Anda bisa mencoba melakukan tujuh tips berikut:

(more…)

19 May 2009

Kopi Asin

Seorang pria bertemu dengan seorang gadis di sebuah pesta, si gadis tampil luar biasa cantiknya, banyak lelaki yang mencoba mengejar si gadis. Si pria sebetulnya tampil biasa saja dan tak ada yang begitu memperhatikan dia, tapi pada saat pesta selesai dia memberanikan diri mengajak si gadis untuk sekedar mencari minuman hangat. Si gadis agak terkejut, tapi karena kesopanan si pria itu, si gadis mengiyakan ajakannya.

Dan mereka berdua akhirnya duduk di sebuah coffee shop, tapi si pria sangat gugup untuk berkata apa-apa dan si gadis mulai merasa tidak nyaman dan berkata, “Kita pulang aja yuk…?!?”.

(more…)

Cintailah Cinta

Memang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang, namun ia tak membalasnya, tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita tidak pernah dapat menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita padanya.

Sebuah hal yang menyedihkan dalam hidup ketika kita bertemu dengan seseorang, yang sangat berarti bagi kita, hanya untuk mengetahui pada akhirnya seseorang tersebut tidak ditakdirkan untuk bersama kita, sehingga kita harus dengan berat hati membiarkannya pergi dan berlalu.

(more…)

Blog at WordPress.com.