Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

29 September 2013

Membandingkan Jadwal TV 13 Tahun Lalu Dengan Sekarang

Filed under: Artikel — planetmotivasi @ 10:14 AM

Saya Mau Coba Membandingkan Jadwal Acara TV Pada Era 2000an Dengan Sekarang Karena Saya Merasa Acara TV Di Era Itu Lebih Ber Variasi Dibanding Sekarang.

Sebagai Contoh Kita Ambil Jadwal RCTI Hari Jumat 13 Tahun Lalu Dan Membandingkannya Dengan Sekarang:

RCTI Jumat 21 Juli 2000 :

05.00 : Hikmah Fajar
05.30 : Nuansa Pagi
07.00 : Indonesia Today
07.30 : Penyegaran Rohani Agama Islam
08.00 : Sinetron : Pelangi Di Rumah Susun
08.30 : Nuansa Musik
09.00 : FC Agni Sakshi
12.00 : Buletin Siang
12.30 : Keluarga Cemara
13.00 : Kualifikasi Indonesia Open
15.00 : FC Lance Burton The Counter
16.00 : Cek & Ricek
16.30 : Kontak
17.00 : Liga Bank Mandiri
19.00 : Seputar Indonesia
19.30 : Joged
20.30 : Gerhana
21.00 : Nol Kilometer
21.30 : Beverly Hills
22.30 : WWF
23.30 : Bulletin Malam
00.00 : Infomercial
00.30 : FC Lock and Load

Mari Bandingkan Dengan Jadwal RCTI Hari Jumat 13 Tahun Kemudian :

00.00 BOM : Curse Of The Golden Flower
01:30 Seputar Indonesia Malam
02:15 BOM : Kung Fu Kid
04:00 Assalamualaikum Ustadz
04:30 Seputar Indonesia Pagi
06:00 Go Spot
06:45 Sinema Anak : Doraemon Nobita Di Negeri Angin
08:30 Dahsyat
10:30 Intens
11:00 Silet
12:00 Seputar Indonesia Siang
12:30 Box Office Indonesia : Kejarlah Jodoh Kau Ku Tangkap
14:30 The 3rd Solidarity Games 2013
15:30 Cek & Ricek
16:00 Diary Miss World Indonesia 2013
16:30 Seputar Indonesia Sore
17:00 Sinetron : Putri Nomer Satu
18:00 Surat Kecil Untuk Tuhan
19:00 Sinetron : Anak-Anak Manusia
20:30 Sinetron : Tukang Bubur Naik Haji The Series
22:30 Top Model Miss World Indonesia 2013
23:30 The 3rd Solidarity Games 2013 – Football

Apa Yang Membedakan?

– Tidak Ada Acara Alay Pada Pagi Hari, Isi RCTI Tahun Itu Ada Penyegaran Rohani Islam, Berita Berbahasa Inggris Indonesia Today, Nuansa Musik Hingga Film India. 13 Tahun Kemudian? Diisi Gosip Dan Dahsyat Yang Terlalu Membosankan Dan Memuakkan

– Acara Di Primetime Tahun 2000 Lebih Bervariasi Dibanding 13 Tahun Kemudian, Tahun 2000 Di Tanggal Itu Sinetron Hanya Diisi Gerhana Nya Pierre Roland, Acara Dangdut Joget Bahkan Ada Beverly Hills. Jauh Berbeda Dengan Sekarang Yang Diisi Hampir Semuanya Sinetron Termasuk Tukang Bubur

– Infotainmentnya Cuma Cek & Ricek Dan masih Ada Hingga Sekarang, Beda 13 Tahun Kemudian Yang Infotainmentnya Lebih Banyak Namun Isinya Sama Seperti Yang Lain

Kita Coba Bandingkan SCTV Jumat Tahun 2001 Dan Bandingkan Dengan 12 Tahun Kemudian:

SCTV Jumat 13 April 2001 :

05.00 : Diambang Fajar
05.30 : Liputan 6 Pagi
07.00 : ABC
07.30 : FS: The Magician
08.00 : Sik-Asik
09.00 : FS: Barbarita
10.00 : Warkop Spesial: Atas Boleh Bawah Boleh
12.00 : Liputan 6 Siang
13.00 : Film Mandarin Spesial: Game Kids 1992
15.00 : FS: Jacky Chan Adv.
15.30 : FS: Beast War
16.00 : Zimfoni
16.30 : Impian Chabelita
17.00 : Victoria
18.00 : Liputan 6 Petang
19.00 : FTV: Bibir Berdarah
21.00 : Asal
21.30 : Ludruk Glamor
22.30 : Debat Minggu ini
00.30 : Preview Liga Inggris
01.00 : FC: Lily Dale

Bandingkan Dengan SCTV 13 Tahun Berselang Di Hari Ini :

00.00 Lanjutan FTV Utama : Just Say You Love Me
00:30 Liputan 6 Malam
01:00 Buser
01:30 Sinema Dini Hari
03:30 Sinetron Dini Hari
04:00 Kata Ustadz Solmed
04:30 Liputan 6 Pagi
06:00 Status Selebritis
06:30 Inbox
08:45 Hot Shot
10:00 FTV Pagi : Memory Daun Pisang
12:00 Liputan 6 Siang
12:30 FTV Siang : Cintaku Setengah Mati Saja
14:30 Eat Bulaga Indonesia
16:30 Liputan 6 Petang
17:00 3 Semprul Mengejar Surga
18:15 Sinetron : Si Cemong
19:45 Sinetron : Pesantren & Rock N Roll – Season 3
21:00 Sinetron : Emak Ijah Pengen Ke Mekah
22:30 FTV Utama : Asmara Kakak Adik

Dimana Bedanya:

– Sinetron Dan FTV Mendominasi Dibanding 12 Tahun Lalu, Saat 12 Tahun Lalu Primetime SCTV Hanya Diisi 1 FTV Dan Sisanya Acara Diluar Drama Seperti ASAL Om Taufik Savalas Yang Menghadirkan Orang2 Mirip Artis, Ludruk Hingga Pernah Tahun 2000 Ada Acara Ngobras (Alm.) Indra Safera Yang Mengisi Primetime. Sekarang? Sinetron Berkuasa Hingga 22.30 WIB.

– FTV Tahun Itu Tak Sebanyak 2013, Sekarang Pagi Siang & Malam Selalu Isinya FTV.

– Acara Paginya 12 Tahun Lalu Jauh Dari Inbox Dan Hanya Ada ABC Acara Untuk Anak2, Sik Asik Yang Berisi Lagu2 Dangdut Dan Film Warkop Pernah Singgah Disana
– Ada 3 Kartun Yang Ditayangkan Dari The Magician, Jackie Chan Advanture & Beast War. Sekarang? Tidak Ada Lagi Kartun Di SCTV.

BAGAIMANA PENDAPAT KALIAN ?

Source : Kaskus.co.id

Advertisements

28 September 2013

10 Anime Dunia yang Dicekal di Indonesia

Filed under: Artikel — planetmotivasi @ 11:36 AM

1. Death Note

Cerita berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk. Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri. Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.

Alasan kenapa dicekal : Karena Death Note memakai banyak adegan kekerasan dari awal hingga akhir cerita. Terlalu banyaknya adegan pembunuhan dan yang lebih penting, pembunuhannya hanya dengan sebuah buku bertuliskan “Death Note”. Death Note tidak pantas dilihat oleh anak-anak

2. Air Gear

Cerita tentang Itsuki “Ikki” Minami, seorang murid yang dikenal sebagai babyface terkuat adalah pemimpin dari geng remaja “East Side Gunz”, dalam perjalanan pulang setelah dipermalukan oleh grup storm rider bernama skull saders, dia mengungkap rahasia tersembunyi dari keluarga angkatnya, Noyamano bersaudara, yang ternyata adalah anggota dari group storm riders legendaris dengan nama Sleeping forest. setelah menuntaskan dendamnya dengan Skull saders, Ikki dalam perjalanannya menemukan hal yang “melebihi kepuasan dari sekedar balas dendam”. setelah merasakan pengalaman saat “terbang”, Ikki langsung terlibat dalam dunia Air Treks yang penuh dengan misteri.

Alasan dicekal : Karena banyaknya cewek berpakaian minim seperti Ringo dan Simca dan memang banyaknya adegan ecchi alias menjurus ke BB gan. Ini anime khusus remaja sih..

3. Rave Master

Pada 0015, lima puluh tahun sebelum memulai cerita, dunia sedang rusak oleh Bawa Dark, batu jahat yang diberikan kekuatan yang luar biasa untuk pemiliknya. The Dark Bawa digunakan oleh Britania Raregroove, dan Kerajaan Symphonia berperang melawan mereka dengan mereka Kudus Bawa.

Alasan dicekal : Anime ini emang tergolong fulgar gan. Dan pembunuhannya emang ga baik dicontoh sama anak-anak.

4. Pichi Pichi Pitch

Tentang petualangan para mermaid yang ada untuk membuat laut tenang kembali. Musuh mereka terutama adalah Gakto dan Mikeru.Mareka ingin menguasai 7 laut. Karena itu, mereka harus mencegah Gakto dan Mikeru untuk menguasai lautan.

Alasan dicekal : Dari gambarnya aja pasti udah pada tau kan gan? Anime ini menayangkan mermaid/putri duyung dengan pakaian begitu gan. Padahal menurut ane mereka ga sexy karna mereka aja masih SMP..

5. Detective Conan

Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan. Dia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan yang ditujukan untuk membunuhnya, namun karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti bocah berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Alasan pencekalan : karena di anime ini kasusnya rata2 pembunuhan sadis dengan berbagai cara. Bahkan dikamar mandi juga ada gan. Dan pengkhayalan tentang Conan yang menciut juga para komplotan penjahat juga seperti memberi kita info cara mencuri.

6. Crayon Shinchan

Humor dalam seri ini berasal dari tingkah laku Shin-chan yang janggal. Misalnya ia sering meledek ibunya bila disuruh merapikan mainannya. Seperti ayahnya, Shin-chan juga suka melihat wanita cantik dan sering merayu mereka.

Alasan pencekalan : Udah pada tau kan gan kenapa? Moralnya ga bagus gan, ada anak Tk yang terlalu mikirin BB++, udah mikirin nikah juga..
Ga sesuai sama anak Tk pada umumnya, jadi emang ilegal untuk tayang

7. Inuyasha

Cerita berawal di Tokyo, Jepang, seorang gadis SMU bernama Higurashi Kagome. Dia sedang mencari kucingnya Buyo yang jatuh ke sumur, karena adiknya takut untuk masuk. Pada saat Kagome sampai di sumur tersebut, siluman kelabangatau Mukade Jourou muncul dari dalam sumuratau Sumur pemakan tulang dan menyerangnya. Siluman tersebut menyerang Kagome yang ternyata memiliki Bola Empat Arwah dan berkeinginan untuk merebutnya. Kagome kemudian diseret ke dalam masa Sengokuatau Sengoku Jidai.

Alasan pencekalan : Banyaknya adegan pembunuhan yang sadis. Ya, emang siluman kalo bunuh pasti sadis gan. selain itu, Banyaknya konflik yang berujung pada perebutan pecahan bola 4 arwah yang berhikmah tidak baik untuk ditiru anak2.

8. One Piece

Permulaan serial ini yaitu ketika Luffy mencari anggota kelompok yang ingin berlayar bersamanya. Dinamakan kisah East Blue karena latar cerita ini berada di perairan timur East Blue, sebelum memasuki Grand Line kisah masa lalu Luffy, dimana dia bertemu Shanks dan berjanji pada Shanks untuk menjadi bajak laut yang hebat.’(Romance Dawn adalah judul resmi cerita masa lalu Luffy)

Alasan pencekalan : Anime ini mengandung banyak sekali unsur kekerasan yang memang tergolong kedalam sadisme yang cukup tinggi. Selain itu, cewek2nya memang tergolong seksi.

9. Naruto

Seorang remaja bernama Naruto Uzumaki yang sering membuat onar di desa Konoha. Naruto melakukan hal itu karena menginginkan perhatian dari penduduk desa yang menjauhinya karena rubah di tubuhnya. Naruto kemudian di tipu oleh seorang pengkhianat untuk mencuri gulungan rahasia dari Hokage ke 3 (Sarutobi Hokage), Naruto yang polos melakukan hal tersebut dan berhasil mencuri serta mempelajari jurus seribu bayangan. Setelah tahu bahwa dia dimanfaatkan Naruto menolak memberikan gulungan tersebut. Naruto kemudian ditolong oleh guru Iruka yang merupakan guru favorit Naruto. Dialah orang yang pertama kali mengakui keberadaan Naruto, karena dulu guru Iruka pernah mengalami hal yang sama yaitu hidup tanpa orang tua, dan selalu diselimuti kesendirian.

Alasan pencekalan : Masih tentang kekerasan, cara pembunuhan para ninja-ninja ini memang cukup sadis. Bahkan ada kabar kalau sampai ada yang meninggal karena mempraktekan adegan berbahaya didalamnya. Memang biasanya anak kecil suka menonton anime ini.

10. Bleach

Cerita ini dimulai dengan kehidupan seorang siswa SMA bernama Ichigo Kurosaki di Kota Karakura yang bisa melihat roh. Pada awalnya Ichigo hanya dapat melihat roh biasa dari orang yang sudah meninggal, namun hal itu berubah ketika suatu hari dia bertemu dengan seorang wanita berpakaian kimono hitam di kamarnya. Wanita tersebut merupakan shinigami yang bernama Rukia Kuchiki. Ichigo kemudian terlibat dalam perkelahian dengan hollow yang telah melukai keluarganya, walaupun Rukia yang seharusnya melawan hollow tersebut sudah melarang Ichigo sebelumnya. Karena ketidakmampuan Ichigo untuk mengalahkan hollow tersebut, akibatnya Rukia terluka parah ketika mencoba menolong Ichigo. Untuk mengalahkan hollow itu hanya ada satu cara; yaitu dengan meminjamkan sebagian kekuatan shinigami milik Rukia ke Ichigo. Sayangnya dalam proses tersebut terjadi ketidaksengajaan, Ichigo mengambil semua kekuatan spiritual Rukia dan membuatnya kehilangan kekuatan shinigami. Akibatnya, Ichigo kemudian menjelma sebagai shinigami dan mengalahkan hollow tersebut.

Alasan pencekalan : Anime ini terlalu banyak mengandung unsur kekerasan, sama seperti yang lkainnya juga gan, banyak cewek yang berpakaian seksi juga. Tapi anime ini masih deberi keringanan dengan tetap menayangkannya dengan catatan hanya detayangkan setengah jam saja dalam seminggu, padahal biasanya satu jam..

Sumber : http://www.beritaunik.net/top-10/10-anime-dunia-yang-dicekal-di-indonesia.html

BAGAIMANA PENDAPAT KALIAN ?

Gambar

12 September 2013

10 KIAT REZEKI LANCAR

Filed under: Artikel,Cerita Motivasi,Tahukah Anda? — planetmotivasi @ 9:12 AM

1. TAWAKKAL KEPADA ALLAH SWT
“Barang siapa bertawakal kepada Allah (SWT), niscaya Allah (SWT) mencukupkan (kebutuhannya).” (QS. At-Thalaq: 3)

“Seandainya kamu bertawakal kepada Allah (SWT) dengan sebenar-benar tawakal, niscaya kamu diberi rezeki seperti burung diberi rezeki, ia pagi hari lapar dan sore hari telah kenyang.” (HR. Ahmad, Tirmidzi, Ibnu Majah, Ibnu Hibban, Hakim).

2. BANYAK ISTIGHFAR
Barangsiapa yang senantiasa beristighfar niscaya Allah akan menjadikan baginya kelapangan dari segala kegundahan yang menderanya, jalan keluar dari segala kesempitan yang dihadapinya dan Allah memberinya rizki dari arah yang tidak ia sangka-sangka.” (HR. Abu Daud no. 1518, Ibnu Majah no. 3819, Al-Baihaqi dalam As-Sunan Al-Kubra no. 6421 dan Ath-Thabarani dalam Al-Mu’jam Al-Kubra no. 10665)

3.TINGGALKAN DOSA
“… Dan seorang manusia akan diharamkan baginya rezeki karena dosa yang dibuatnya.” (HR. Tirmidzi)

4. BANYAK ZIKIR
“(Yaitu) orang-orang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan mengingat Allah (SWT). Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah (SWT) hati menjadi tenteram.” (QS. Ar-Ra’d: 28)

5. BAKTI KEPADA ORANG TUA
“Siapa berbakti kepada orang tuanya maka kebahagiaanlah buatnya dan Allah Swt akan memperpanjang umurnya.” (HR. Abu Ya’ala, Thabrani, Asybahani dan Hakim)

6. BANYAK AMAL SOLEH & MEMBANTU KESULITAN ORANG YANG LEMAH
“Tidaklah kamu diberi pertolongan dan diberi rezeki melainkan karena orang-orang lemah di kalangan kamu.” (HR. Bukhari)

“Siapa yang menunaikan hajat saudaranya maka Allah Swt) akan menunaikan hajatnya” (HR Muslim)

7. BANYAK SILATURAHMI
“Barang siapa ingin dilapangkan rizkinya dan dilambatkan ajalnya maka hendaklah dia menghubungi atau menyambung silaturahmi.” (HR. Bukhari)

8. BANYAK SEDEKAH
Sesungguhnya orang-orang yang bersedekah baik laki-laki maupun perempuan dan meminjamkan kepada Allah pinjaman yang baik, niscaya akan dilipat-gandakan (ganjarannya) kepada mereka; dan bagi mereka pahala yang banyak.” (QS. Al-Hadid: 18)

9. TAHAJJUD
Pada tiap malam Tuhan kami Tabaraka wa Ta’ala turun (ke langit dunia) ketika tinggal sepertiga malam yang akhir. Ia berfirman : “Barang siapa yang menyeru-Ku, akan Aku perkenankan seruannya. Barang siapa yang meminta kepada-Ku, Aku perkenankan permintaanya. Dan barang siapa meminta ampunan kepada-Ku, Aku ampuni dia.” (HR. Bukhari Muslim)

10. BANYAK BERSYUKUR & TIDAK LALAI DALAM BERIBADAH
“Sesungguhnya! Jika kamu bersyukur, niscaya Aku tambahkan nikmat-Ku kepadamu, dan sesungguhnya jika kamu kufur, sesungguhnya azab-Ku sangat keras.” (QS. Ibrahim: 7)

“Wahai anak Adam, sempatkanlah untuk menyembah-Ku, maka Aku akan membuat hatimu kaya dan menutup kefakiranmu. Jika tidak melakukannya maka Aku akan penuhi tanganmu dengan kesibukan dan Aku tidak menutup kefakiranmu.” (HR. Ahmad, Tirmidzi, Ibnu Majah dan Hakim)

7 September 2013

PERBEDAAN ANIME DAN SINETRON

Filed under: Artikel,Cerita Motivasi,Tahukah Anda? — planetmotivasi @ 11:20 AM

PERBEDAAN ANIME DAN SINETRON

* Saat Berangkat Sekolah

Anime : Di anime para tokoh atau utama lebih memilih jalan kaki atau naik kereta untuk pergi ke sekolah

Sinetron : kalau di sinetron para tokoh laki-laki biasanya suka naik mobil mewah atau sporty ( mau sekolah apa gaya-gayaan )

* Gaya Pertemanan

Anime : gaya pertemanan di anime tidak memandang status sosial mau dia kaya, miskin, cacat, sempurna mereka tetap berteman

Sinetron : gaya pertemanan sinetron selalu memandang status sosial yang kaya berteman dengan kaya

* Sifat Tokoh Utama

Anime : Ceria, optimis, pantang menyerah, bersemangat

Sinetron : Yang baik selalu sabar dan menangis ( bahkan kelewat sabar )

* Genre

Anime : Comedy, Action, Persahabatan, dll

Sinetron : Cinta, Cinta, Cinta

Kalau ada yang mau menambahkan silahkan di komen 🙂

404455_3893470750111_1501245279_n

Tahukah Anda Apa Makna Wall (Dinding) FB ?

Filed under: Artikel,Cerita Motivasi,Tahukah Anda? — planetmotivasi @ 11:14 AM

Jangan mengeluh di (dinding) facebook.. Tahukah anda apa makna Wall (Dinding) ?

Ia bermakna Dinding. Lalu kenapa dengan dinding? Siapakah yang membuat fb? Mark Zuckerberg seorang berbangsa Yahudi. Apa kaitannya Wall & Yahudi? Kaitan keduanya sangat erat.

Dinding Ratapan…. Di dinding itu mereka menangisi dosa-dosa mereka, meluahkan harapan, ratapan dan segalanya. Itulah tujuan mereka membuat fb.

Dan tanpa kita sadari, kita lebih banyak mengadu masalah di fb dari pada mengadu kepada ALLOH Subhana Wa Ta’ala, lebih mengutamakan update status daripada sholat dan dzikir kepada ALLOH Subhana Wa Ta’ala.

Hati-hatilah sahabat, bisa-bisa kita nanti menjadi ”Tassyabuh” atau menyerupai kaum lain (Yahudi). Nabi melarang dalam sabdanya:” Barang siapa menyerupai suatu kaum, maka ia termasuk dalam golongannya.” (HR Abu Dawud, Ahmad)

Oleh karena itu, jangan jadikan Wall fb sebagai tempat menumpahkan segala macam perasaan seperti mereka. Tapi jadikanlah ia sebagai tempat membagi ilmu dan nasehat kebaikan kepada umat Nabi Muhammad Sholallohu Alaihi Wa sallam. Walaupun hanya kepada 1 orang. Wallohu’alam

430037_2519364358310_2051333569_n

Orang Bodoh Vs Orang Pintar

Filed under: Cerita Motivasi — planetmotivasi @ 11:06 AM

ORANG BODOH VS ORANG PINTAR

Orang bodoh sulit dapat kerja, akhirnya berbisnis
Agar bisnis berhasil, ia merekrut orang pintar
Walhasil, boss orang pintar adalah orang bodoh

Orang bodoh sering melakukan kesalahan, maka rekrut orang pintar utk memperbaiki yg salah
Walhasil, orang bodoh memerintah orang pintar utk keperluannya.

Orang pintar belajar utk mendapatkan ijazah & mencari kerja.
Orang bodoh berpikir secepatnya mendapatkan uang utk membayar orang pintar

Orang bodoh berpikir pendek utk memutuskan sesuatu yg dipikirkan panjang2 oleh orang pintar.
Walhasil orang pintar menjadi staf orang bodoh

Saat bisnis orang bodoh mengalami kelesuan, dia PHK orang pintar yang bekerja
Tapi saat bisnis orang bodoh maju, orang pintar akan menghabiskan waktu utk bekerja keras dgn hati senang, sementara orang bodoh menghabiskan waktu utk bersenang2 dgn keluarganya

Mata orang bodoh selalu mencari apa yg bisa dijadikan duit
Mata orang pintar selalu mencari kolom lowongan pekerjaan

Bill Gates, Dell, Henry Ford, Liem Swie Liong tidak pernah dapat S1, tapi menjadi kaya. Ribuan orang pintar bekerja utk mereka dan ribuan jiwa keluarga bergantung pada mereka.

PERTANYAAN :

– Mendingan jadi orang pinter atau orang bodoh ?
– Pinteran mana, orang pinter atau orang bodoh ?
– Mana yang lebih susah, orang pinter atau orang bodoh ?

KESIMPULAN :

Jangan lama2 jadi orang pinter
Jadilah orang bodoh yg pinter, daripada jadi orang pinter yg bodoh

Kata kuncinya adalah ‘resiko’ & ‘berusaha’.
Karena orang bodoh berpikir pendek, maka dia bilang resikonya kecil, selanjutnya dia berusaha agar resiko betul2 kecil.

Orang pinter berpikir panjang, maka dia bilang resikonya besar, selanjutnya dia tidak berusaha mengambil resiko tsb, & mengabdi pada orang bodoh.

Di manakah posisi kita saat ini ?

Berhentilah meratapi keadaan kita yg sekarang.
Ini hanya sebuah Refleksi dari semua Retorika dan Dinamika kehidupan.

Semua Pilihan & Keputusan ada di tangan kita untuk merubahnya.

Go success..Go Freedom !

Silahkan klik LIKE dan SHARE untuk teman-teman kita 🙂

Gambar

Fakta Merokok Wajib Tahu !!!

Filed under: Artikel,Tahukah Anda? — planetmotivasi @ 11:01 AM

TAHUKAH KAMU ?

Kalau iklan rokok adalah satu-satunya iklan yang tidak menampilkan produk di dalam iklannya

Iklan sosis –> Ada orang makan sosis
Iklan motor –> Ada orang naik motor
Iklan sandal –> Ada orang pakai sandal

Tapi iklan rokok, apa ada orang yang merokok…. ?

TAHUKAH KAMU ?

Di Negara maju seperti Singapura, hanya penjual yang memiliki sertifikat saja yang diizinkan menjual rokok. Dan disetiap bungkus rokok terdapat gambar dari penyakit-penyakit yang disebabkan oleh rokok ( Lihat gambar )

Rokok digambarkan dengan megerikan dan menyeramkan. Sehingga orang yang ingin membeli akan berpikir berkali-kali untuk membeli

Di Indonesia… ?

TAHUKAH KAMU ?

Badan WHO mencatat ( Ini yang tidak banyak diketahui masyarakat public )

– Terdapat ribuan zat beracun dalam setiap isapan rokok ( Merusak saraf dan jaringan otak )
– Rokok menyebabkan penyakit hampir diseluruh bagian tubuh manusia. Dari ujung kepala sampai ujung kaki ( Ini bukan main-main )
– ( Dan Ini yang lebih mencengangkan ) Setiap 3 detik sekali setiap orang diseluruh dunia mati sia-sia karena merokok

Sumber : MetroTV

Tidak ada maksud untuk menyinggung seseorang atau merasa paling benar disini. Hanya menyampaikan suatu hal yang perlu kita ketahui dari rokok

Silahkan di share, karena mungkin kita bisa membuka pikirkan untuk keluarga, saudara dan sahabat-sahabat kita

Percayalah kita lebih keren tanpa rokok 🙂

Gambar

Create a free website or blog at WordPress.com.