Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

24 August 2010

Quotes from Albert Einstein

Filed under: Artikel — planetmotivasi @ 11:20 AM

“Any intelligent fool can make things bigger, more complex, and more violent. It takes a touch of genius — and a lot of courage — to move in the opposite direction.”

“Imagination is more important than knowledge.”

“Gravitation is not responsible for people falling in love.”

“I want to know God’s thoughts; the rest are details.”

“The hardest thing in the world to understand is the income tax.”

“Reality is merely an illusion, albeit a very persistent one.”

“The only real valuable thing is intuition.”

“A person starts to live when he can live outside himself.” (more…)

Advertisements

8 Tips Sukses Ala Aristoteles

Filed under: Artikel,Cerita Motivasi — planetmotivasi @ 11:10 AM

Ingin sukses dan kaya raya seperti Aristoteles Sokrates Onassis(1906-1975)? Di bawah ini, ada “surat wasiat” yang konon juga jadi kiat suksesnya. Entah benar atau tidak, tapi beberapa hal yang ditulis kelihatannya masuk akal:

1. Jaga badanmu agar tetap sehat.Banggalah dengan fisik yang kita punya. Jangan risaukan hal-hal kecil,kita tidak sejelek seperti apa yang kita bayangkan. Ingat, kulit yang sehat akan membuat kita tampak seperti orang yang banyak uang.

2. Usahakan tersenyum, jangan suka cemberut. Perlihatkan bahwa segalanya beres. Tunjukkan bahwa hidupmu sehari-hari selalu tampak menyenangkan.

3. Jaga penampilanmu. Jangan pernah memperlihatkan dan menceritakan kemelaratanmu. Karena biasanya, orang tidak suka pada orang yang melarat.

4. Jangan tidur terlalu banyak. Kalau dapat mengurangi tidur 3 jam sehari, maka dalam setahun akan menambah waktu 1,5 bulan untuk meraih sukses.

5. Makan dan minum secukupnya.Jangan makan sambil bicara bisnis; tunggu sampai selesai dulu. Janganpula menghabiskan waktu berjam-jam di meja makan selagi ada pekerjaan mendesak, yang harus segera diselesaikan. (more…)

3 Tips untuk Menghindari Kemalasan

Filed under: Artikel,Cerita Motivasi,Pengembangan Diri — planetmotivasi @ 10:58 AM
Tags: , ,

Rasanya banyak diantara kita yang punya “penyakit” suka menunda-nunda pekerjaan. Penyakit ini, yang sebetulnya adalah kebiasaan, seringkali disebabkan karena kita malas mengerjakan sesuatu. Malas bangun dari tempat tidur, malas pergi olahraga, malas menyelesaikan tugas kantor, dll.

Menurut penelitian, kebiasaan malas merupakan penyakit mental yang timbul karena kita takut menghadapi konsekuensi masa depan. Yang dimaksud dengan masa depan ini bukan hanya satu atau dua tahun kedepan tetapi satu atau dua menit dari sekarang. Contohnya saja ketika Anda malas dari bangun, Anda akan berkata dalam hati: “Satu menit lagi saya akan bangun”, tetapi kenyataannya barangkali Anda akan berlama-lama di tempat tidur sampai akhirnya memang waktunya tiba untuk siap-siap pergi ke kantor.

Kebiasaan malas timbul karena kita cenderung mengaitkan masa depan dengan persepsi negatif. Anda menunda-nunda pekerjaan karena cenderung membayangkan setumpuk tugas yang harus dilakukan di kantor. Belum lagi berhubungan dengan orang-orang yang Anda tidak sukai, misalnya.

Sayangnya, menunda-nunda pekerjaan pada akhirnya akan mengundang stress karena mau tidak mau satu saat Anda harus mengerjakannya. Di waktu yang sama Anda juga mungkin punya banyak pekerjaan lain. (more…)

17 August 2010

Percakapan Pasangan Cowok Perjaka & Cewek Gak Perawan

Filed under: Artikel,Cinta — planetmotivasi @ 10:17 AM
Tags:

Sang Wanita: “Aku sudah sering dipeluk cowo lain”

Pria dengan hangatnya menjawab:”Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih”

Sang Wanita: “U R not my FIRST kiss”

Pria dengan senyumannya: ” And U R my First Kiss ”

Sang Wanita: “Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku”

Pria dengan sabarnya mengatakan:”Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu”

Sang Wanita: “Pernah ada cowo yang melihatku naked” (more…)

7 August 2010

Kata – Kata Mutiara dari Anime Naruto & One Piece

Filed under: Artikel,Cerita Motivasi,Pengembangan Diri — planetmotivasi @ 3:16 PM
Tags: ,

1. “Kalau mau saling mengerti, lakukan saja setelah membuat lawan mengalami hal yang sama” (Yahiko, chapter 372)
2. “Aku hanya ingin melindungi mereka, walau harus menjalani penderitaan seperti apapun” (Nagato, chapter 373)
3. “Penderitaan membuatku semakin kuat dan berkembang” (Pain, chapter 474)
4. “Shinobi yang melanggar aturan memang disebut sampah, tetapi shinobi yang meninggalkan sahabatnya lebih rendah dari sampah” (Uchiha Obito)
5. “Aku tak akan menarik kembali kata-kataku, karena itulah jalan ninjaku” (Uzumaki Naruto)
6. “Selemah apapun musuhku, aku tidak akan meremehkan mereka” (Aburame Shino)
7. “Kau lemah, kenapa kau lemah??? Soalnya kurang sesuatu, yaitu kebencian” (Uchiha Itachi)
8. “Seni itu adalah sesuatu yang rapuh, yang menghilang dalam sekejap” (Deidara)
9. “Aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan” (Hatake Kakashi)
10. “Sepertinya aku harus meninggalkan Konoha demi menyelamatkan Konoha” (Jiraiya)
11. “Manusia tak kan pernah bisa menang dari rasa kesepian” (Gaara)
12. “Yang diperlukan oleh Shinobi bukan jumlah jutsu yang dapat dikuasainya, tetapi yang diperlukan Shinobi adalah tekad pantang menyerah” (Jiraiya)
13. “A loser is a loser” (Neji Hyuuga)
14. “Kemampuan individu seorang ninja memang penting, tetapi yang lebih penting lagi adalah kerjasama tim” (Hatake Kakashi)
15. “Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan kakiku ini. Kalau kakiku patah, akan ku gigit dengan gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku lihat dengan dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan Sasuke” (Uzumaki Naruto) (more…)

3 August 2010

4 Kesalahan Fatal Saat Pacaran

Filed under: Cinta,Diary,Pengembangan Diri — planetmotivasi @ 9:37 PM
Tags: ,

Ada beberapa kesalahan fatal yang sering dilakukan orang saat pacaran. Baik yang disengaja atau tidak disengaja. yang disadari atau tidak disadari. Masalahnya adalah seringkali kesalahan-kesalahan itu menjurus kepada sesuatu yang membahayakan. Dengan kata lain pacaran yang berbahaya atau tidak sehat. Minimalnya bisa menyebabkan sakit hati. Untuk itulah, sebisa mungkin, kamu harus menghindari kesalahan-kesalahan tersebut. Apa saja sih, 4 Kesalahan fatal saat pacaran itu..?

1.kesalahan saat pacaran; Bilang Cinta mati.

Nah, lo…. Kata-kata cinta mati dan cara berfikir seperti ini tidak seharusnya ada saat pacaran. Apa sih, maksudnya cinta mati ini? Apakah cinta sampai mati..? owh, benarkah..? Atau kalau kamu mati aku juga mati..? Jadi inget lagunya Naif “bila kau mati, ku juga mati walau tak ada cinta sehidup semati jadilah engkau milikku s’lalu utuh tanpa tersentuh… cuma aku….” yang ujung-ujungnya posesif. Boleh saja sih, kita merayu pacar dengan sejuta kalimat gombal untuk mengungkapkan rasa sayang kita ke pacar. Tapi yang realistis dong..! Masak cinta mati..? “mati aja, loe…” kata si Mona. (more…)

Sedikit Curhatan Remaja Tentang Pergaulan Jaman Sekarang

Filed under: Cinta,Diary,Pengembangan Diri — planetmotivasi @ 9:25 PM
Tags:

Dear Diary…

kadang memang sahabat justru pergi di saat kita paling membutuhkan. Di saat kita sedang berada pada titik terendah dalam hidup kita, justru mereka menghilang. There is nothing we can do about that. Jangan mencari sahabat yang baik, tapi jadilah sahabat yang terbaik. Jangan pernah menggantungkan pengharapan sepenuhnya kepada sesama Manusia, karena suatu saat u akan kecewa. Berharap penuh kepada ALLAH, karena PENGHARAPAN kepada dia tidak mengecewakan.

(Expect For The Best, Prepare For The Worst)

Sekarang gw mau Belajar menghargai wantia. ni cuma share dr gw doang!! Nih yang mau gw curhatin: Kita kaum laki2 banyak yg mengira perempuan itu mainan yg menyenangkan. Memang benar, perempuan memang menyenangkan, tapi apakah untuk mainan & diperlakukan seenaknya? kata-kata tsb sudah basi, karena selama gw hanya mencerna nasehat mentah2, tapi tetap saja kebiasaan setan berlanjut. Tiap kali cowo jadian sama cewe, APA HARUS SANG CEWE KEHILANGAN KEPERAWANAN & KESUCIAN? Minimal cemek2/cipokan? (more…)

Create a free website or blog at WordPress.com.