Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

17 May 2009

Diri mu Cahaya

Filed under: Persahabatan,Puisi — planetmotivasi @ 2:49 AM
Tags: , , , ,

Hati ini telah banyak mengenal penderitaan
Jiwa ini telah sering bertemu dengan kekecewaan
Cinta ini telah berteman dengan penghianatan
Tapi akhirnya aku bahagia bisa bertemu dengan mu

Ada secercas cahaya yang menyinari hati ku
Kau adalah ikatan yang akhirnya aku dapatkan
Kau adalah pengakuan yang membangkitkan senyuman
Syukur ku padanya yang melimpah dengan sujud

Yang kan selalu ku pertahankan
Tanpa dirimu aku takan mengenal persahabatan
Tanpa dirimu aku takan melihat cahaya cinta di hatiku
Tanpa dirimu hanya akan ada hitam yang mendasari hati

Hadirmu memberikan warna di hidup ku
Thanks for everything

Karya : Galih Rustandi Saputra

6 Comments »

  1. oouw..so romantic..

    Comment by nadia — 23 June 2010 @ 11:35 AM | Reply

  2. persahabtan itu indah..
    perbedaan itu lah yg mnjadi suatu persahbatan..
    i miss u shbt.. 🙂

    Comment by nihra — 23 July 2012 @ 12:27 AM | Reply

  3. izin copas ya gan

    Comment by abid cyber — 27 May 2015 @ 12:57 PM | Reply

  4. saya suka artikal nya bagus,,d tungu yg baru heheh
    jangan lpa kunjung website kami http://www.tasbatamjaya.com

    Comment by tasdibatam.com — 30 May 2015 @ 3:44 PM | Reply

  5. PUISI Nya Bagus bagus

    Jangan Lupa Kunjungi Blog saya anditeambangkit.blogspot.com

    Comment by Achmad Afandi — 23 September 2015 @ 5:30 PM | Reply

  6. bagus artikelnya… ijin share yah dan ijin copas juga. Salam kenal

    Comment by Pemirsa — 1 March 2017 @ 1:40 AM | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a comment

Blog at WordPress.com.