Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

21 May 2009

Regards

Dear Diary,

Hai Di , udah lama vella ngga nulisin kamu yah , banyak banget yang vella mau ceritain ke kamu Di . Tadi pagi vella sama temen2 ngomongin cowok masing-masing. Di masih inget sama evan kan ? cowoknya vella ? Vella malu banget deh sama dia . Dia soalnya ngga kayak cowok2 temen vella yang lain Di. Sebel deh sama evan , Bayangin deh Di semua minusnya evan nih yah :

Minus 10 karena dia ngga punya handphone !!! padahal cowok2 temen vella yang lain punya handphone. Minus 10 karena dia ngga dibolehin nyetir mobil sama ortunya karena belum 17 , padahal cowok2 temen vella yang lain biar sama2 smp udah boleh bawa sendiri !!!!!

Minus 10 karena dia itu rambutnya cuma cepak biasa , padahal cowok2 temen vella yang lain itu rambutnya gaya abhies. Minus 10 buat dia karena dia itu ngga suka ke tempat2 dugem Di ! padahal vella suka banget ke sana, malu banget ngga sih punya cowok kayak gitu .Minus 1! 0 buat dia lagi Di ! karena dia ngga punya satu pun jacket xsml padahal cowok2 temen vella yang lain. sering banget belanja disana , kalau dia sih paling pake bajunya bangsa bangsa jacket yang merek FILA, (idih banget ngga siCh Di!). (more…)

Cinta itu Memang Buta!

Filed under: Artikel,Cinta — planetmotivasi @ 2:33 AM
Tags: , , , ,

Apa yang Anda rasakan ketika sedang jatuh cinta atau berada di dekat pujaan hati? Perasaan cinta diketahui bisa menghipnotis bagian otak yang bekerja sebagai pengontrol depresi dan melakukan analisa higher thought. Itulah kenapa orang yang sedang jatuh cinta akan merasa riang, gembira, murah senyum, dan… cenderung “buta”. Bagaimana hal itu terjadi?

Adalah dua ilmuwan dari University College London, yang berupaya merekam gerakan otak manusia ketika sedang memandangi foto kekasih atau pujaan hati.Dengan menggunakan sebuah functional Magnetic Resonance Imager (fMRI) untuk mendeteksi kerja otak, mereka akhirnya menemukan apa yang dicarinya.

(more…)

20 May 2009

Motivation of Live

1. Jangan tertarik kepada seseorang karena parasnya sebab keelokan paras dapat menyesatkan. Jangan pula tertarik kepada kekayaannya karena kekayaan dapat musnah. Tertariklah kepada seseorang yang dapat membuatmu tersenyum, karena hanya senyum yang dapat membuat hari-hari yang gelap menjadi cerah. Semoga kamu menemukan orang seperti itu.

2. Bermimpilah tentang apa yang ingin kamu impikan pergilah ke tempat-tempat kamu ingin pergi. Jadilah seperti yang kamu inginkan, karena kamu hanya memiliki satu kehidupan dan satu kesempatan untuk melakukan hal-hal yang ingin kamu lakukan.

3. Ketika satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yang lain dibukakan. Tetapi sering kali kita terpaku terlalu lama pada pintu yang tertutup sehingga tidak melihat pintu lain yang dibukakan bagi kita. (more…)

19 May 2009

Kopi Asin

Seorang pria bertemu dengan seorang gadis di sebuah pesta, si gadis tampil luar biasa cantiknya, banyak lelaki yang mencoba mengejar si gadis. Si pria sebetulnya tampil biasa saja dan tak ada yang begitu memperhatikan dia, tapi pada saat pesta selesai dia memberanikan diri mengajak si gadis untuk sekedar mencari minuman hangat. Si gadis agak terkejut, tapi karena kesopanan si pria itu, si gadis mengiyakan ajakannya.

Dan mereka berdua akhirnya duduk di sebuah coffee shop, tapi si pria sangat gugup untuk berkata apa-apa dan si gadis mulai merasa tidak nyaman dan berkata, “Kita pulang aja yuk…?!?”.

(more…)

Cintailah Cinta

Memang menyakitkan ketika kita mencintai seseorang, namun ia tak membalasnya, tetapi yang lebih menyakitkan adalah ketika kita mencintai seseorang dan kita tidak pernah dapat menemukan keberanian untuk mengungkapkan perasaan kita padanya.

Sebuah hal yang menyedihkan dalam hidup ketika kita bertemu dengan seseorang, yang sangat berarti bagi kita, hanya untuk mengetahui pada akhirnya seseorang tersebut tidak ditakdirkan untuk bersama kita, sehingga kita harus dengan berat hati membiarkannya pergi dan berlalu.

(more…)

Blog at WordPress.com.