Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

9 April 2011

Sempatkan Waktumu untuk Baca Artilel ini dan Renungkan

Filed under: Artikel,Cerita Motivasi — planetmotivasi @ 7:06 AM

Ini adalah curhatan seorang  penulis dan wartawan AS,Joana Francis, Perempuan Nasrani berkebangsaan AS ini mengungkapkan isi hatinya dalam situs “Crescentand the Cross” tentang kekagumannya terhadap wanita muslimah di Libanon atas serangan Israel pada perang 2006. Ini bisa jadi cerminan semua muslimah untuk bangga dengan agamanya dan selalu memuliakannya ,serta banga tas identitasnya sebagai perempuan muslim.

 

” Kepada Saudariku Para Muslimah”

“Di tengah Serangan israel ke Lebanon  dan “perang melawan teror” yang di propagandakan zionis,dunia islam kini menjadi pusat perhatian di AS.Aku Menyaksikan pembantaian,kematian kehancuran yang menimpa rakyat Libanon, tapi aku juga melihat sesuatu yang lain,Aku melihat kalian (Para Muslimah ).Aku menyaksikan perempuan-perempuan yang membawa bayi atau anak-anak yang mengelilingi mereka.Aku menyaksikan bahwa meski mereka menggunakan pakaian yang sederhana,Tetapi kecantikan mereka tetap terpancar dan kecantikan itu bukan sekedar kecantikan fisik semata. Aku merasakan sesuatu yang aneh dalam diriku,aku merasa iri. Aku merasa gundah melihat kengerian dan kejahatan perang yang dialami rakyat Libanon,mereka menjadi target musuh bersama kita.tapi aku tak bisa memungkiri kekagumanku melihat ketegaran,kecantikan,kesopanan dan yang paling penting kebahagiaan yag tetap terpancar dari wajah Kalian.

Di Barat,kami perempuan juga menjalani kehidupan seperti itu sampai era tahun 1960-an, lalu kami juga dibombardir dengan musuh yang sama.Hanya saja , kammi tidak dibombardirdengan amunisi,tetapi oleh tipu muslihat dan korupsi moral.

Mereka membombardir kami,Rakyat amerika dari Hollywood dan bukan dari jet-jet tempur atau tank-tank buatan amerika. Mereka juga ingin membombardir kalian dengan cara yang sama ,setelah mereka menghancurkan infrastruktur negara kalian.Aku tidak ingin ini terjadi pada kalian.Kalian akan direndahkan seperti yang kami alami.Apa yang kalian lihat dan keluar dari Hollywood adalah sebuah paket kebohongan dan penyimpangan realitas.

 

Hollywood menapilkan seks bebas sebagai sebuah bentuk reaksi yang tidak berbahaya karna tujuan mereka  sebenarnya adalah menghancurkan nilai-nilai moral di masyarakat melalui program-program beracun mereka.Aku mohon kalian tidak akan pernah meminun racun mereka.karna begitu kalian mengkonsumsi racun-racun itu tidak ada obat penawarnya.

Mereka akan menggoda kalian dengan film dan video-video musik yang merangsang,memberi gambaran palsu bahwa kaum perempuan di AS Senang,puas dan bangga  berpakaian seperti pelacur serta nyaman hidup tanpa keluarga.Percayalah ,Sebagian besar dari kami tidak bahagia.Jutaan kaum perempuan di barat  bergantung pada obat-obatan  anti-depresi,membenci pekerjaan mereka dan menangis sepanjang malam karena kaum lelaki yang mengungkapkan cinta ,tetapi kemudian dengan rakus memanfaatkan mereka lalu pergi begitu saja. Orang-orang seperti di Hollywood hanya ingin menghancurkan keluarga dan meyakinkan kaum perempuan agar mau tidak punya anak banyak.Mereka mempengaruhi dengan cara menampilkan perkawinan sebagai bentuk perbudakan ,menjadi seorang ibu adalah kutukan,menjalani kehidupan yang fitri dan sederhana adalah sesuatu yang usang.

Orang-orang seperti itu menginginkan  kalian merendahkan diri kalian sendiri dan kehilangan iman.Ibarat ular yang menggoda adam dan hawa agar memakan buah terlarang.Mereka tidak menggigit tapi mempengaruhi pkiran kalian.

 

Al-Kitab juga sebenarnya mengajarkan agar kaum perempuan menjaga kesuciannya,tetapi banyak perempuan dibarat telah tertipu.Model pakaian yang dibuat para perancang barat dibuat untuk mencoba meyakinkan kalian bahwa aset kalian yang paling berharga adalah seksualitas .Tapi gaun dan kerudung yang dikenakan para perempuan muslimah lebih “seksi” daripada model pakaian barat ,Karna busana itu menyelubungi kalian seperti sebuah “misteri” dan menunjukan harga diri serta kepercayaan diri para Muslimah.

 

Tapi saya juga prihatin banyak juga para muslimah yang mencoba mendobrak batas dan berusaha menjadi  seperti kaum perempuan dibarat,meski mereka mengunakan kerudung. Mengapa kalian ingin meniru perempuan-perempuan yang telah menyesal atau akan menyesal,yang telah kehilangan hal-hal paling berharga dalam hidupnya..??

 

Karena semua yang kalian lihat di majalah dan televisi barat adalah dusta,perangkap setan dan emas palsu.

Aku akan memberitahukan sebuah rahasia kecil,sekiranya kalian masih penasaran ,bahwa seks sebelum menikah itu sama sekali tidak ada hebatnya.Kami menyerahkan tubuh kami pada orang yang kami cintai ,percaya bahwa itu adalah cara untuk membuat orang itu mencintai kami dan sering kalian lihat di televisi.Tapi sunguh hal itu sangat tidak menyenankan ,karena tidak ada jaminan akan adanya jaminan perkawinan atau orang itu akan selalu bersama kita .Itu adalah sebuah ironi !

Sampah dan hanya akan membuat kita menyesal.

 

Kami,Perempuan Amerika,sudah tertipu dan percaya bahwa kebahagiaan itu ketika kami memiliki karir dalam pekerjaan,memiliki rumah sendiri  dan idup sendirian ,bebas bercinta dengan siapa saja yang disukai. Sejatinya,itu bukanlah kebebasan,bukan cinta.

Hanya dalam sebuah ikatan perkawinan yang berbahagialah,Hati dan tubuh seorang perempuan merasa aman untuk mencintai.

 

Dosa tidak akan memberikan kenikmatan,Tapi aku selalu menipu kalian.Meski saya telah memulihkan kehormatan saya,tetapi tidak tergantikan seperti kehormatan saya semula.Kami perempuan di barat telah dicuci otak dan masuk dalam pemikiran bahwa kalian,Perempuan Muslimah adalah kaum perempuan yang tertindas. Padahal kamilah yang benar-benar telah tertindas,menjadi budak mode yang merendahkan diri kami, kami terlalu resah dengan berat badan kami,mengemis cinta dari orang-orang yang tidak bersikap dewasa.Jauh di dalam lubuk hati kami,kami sadar telah tertipu dan diam-diam kami mengagumi para perempuan muslimah meski sebagian dari kami tidak mau mengakuinya. Tolong, Jangan memandang rendah kami atau berfikir bahwa kami menyukai semua itu. Karna hal itu tidak sepenuhnya keslahan kami, Tanpa orang tua atau hanya satu punya orang tua saya ketika mereka masih butuh bimbingan dan kasih sayang.Keluarga-keluarga di barat banyak yang hancur dan kalain tahu siapa dibalik itu semua. Oleh Sebab itu ,Jangan sampai  tertipu saudara ku muslimah ,Jangan biarkan budaya semacam itu mempengaruhi kalian , Tetaplah menjaga kesucian dan kemurnian kalian.

Kami Kaum perempuan kristiani perlu melihat bagaimana kehidupan seorang perempuan seharusnya. Kami mmbutuhkan kalian ,Para peremppuan muslimah ,Sebagai contoh bagi kehidupan kami kami,,Karna kami telah ttersesat.

Berpegang teguhlah pada kemurnian kalian sebagai muslimah dan berhati-hatilah.

(www.eramuslim.com)

 

Sob , Masihkan kita mempertanyakan bahwa Allah mengekang gerak perempuan ? Sama sekali tidak, Malah Allah memuliakan kita. Masih ingat dengan surat Al-Ahzab Ayat 59 ???

 

“Wahai Nabi ! Katakanlah kepada istri-istrimu,anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin, Hendaklah mereka menutup jilbabnya keseluruh tubuh mereka.Yang demikian itu agar mereka mudah untuk dikenali,Sehingga mereka tidak di ganggu.Dan Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang”.(Al-Ahzab :59)

 

demikain janji Allah. Sob, dan Allah adalah dzat yang tidak pernah ingkar janji.Dan Allah Maha Memuliakan makhluknya.Lalu ,apakah kita masih mau merendahkan diri dengan mengikuti cara hidup masyarakat barat sedangkan Islam berusaha memuliakan kita? Masih pantaskah kita berprasangka buruk pada Allah dengan beranggapan bahwa berjilbab itu kuno , gak pacaran ga gaul ? Padahal semua itu adalah cara kaum yang membenci Islam untuk menghancurkan pola pikir generasi muda.

 

Yuk, Kita mulai detik ini kita kudu wajib menentukan sikap, apakah mau seperti mereka yang depresi  memikirkan penampilan dan cara hidup yang memuntut mereka moderen,atau mengikuti cara hidup yang diajarkan islam yang pasti tidak akan menyesatkan. #

(Di Tuliis Ulang dari Majalah Sabili )

 

Nah Bagaimana Pandangan Kalian, Tolong Bantu di Shere Kepada Saudari Muslimah yang ada di sekitar kita.

Smoga Bermanfaat….

Maaf Jika ada kesalahan dari penulis yang menulis ulang artikel ini,!!

3 Comments »

  1. mengikuti cara hidup yang diajarkan islam yang pasti tidak akan menyesatkan. #

    Comment by Iwan Iwok Kurniawan — 16 March 2013 @ 5:06 PM | Reply

  2. Reblogged this on Womans Who Play so' Many Words and commented:
    Itulah alasan kenapa kita harus cerdas sebagai perempuan. Agar bisa memilih milah mana yang harus dilakukan dan mana yang jangan dilakukan. Perempuan disebut sebagai makhluk Tuhan yang paling mulia, lalu bagaimana caranya kita berterima kasih pada Tuhan karena sudah menciptakan kita adalah dengan menjadi seorang perempuan yang disukai Tuhan. Bukan disukai oleh masyarakat atau orang banyak🙂

    Comment by chaotic15 — 16 May 2014 @ 12:10 PM | Reply

  3. setuju pake Be Ge Te ..

    Comment by citra — 29 May 2014 @ 12:24 AM | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: