Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

23 February 2011

20 Tanda Orang yang Kecanduan Facebook

Filed under: Artikel — planetmotivasi @ 11:16 AM

1. Menjadikan facebook sebagai homepage dalam browser, komputer dan laptop kamu, supaya bisa langsung buka facebook secara otomatis pas kamu menghidupkan browser. Otomatis kan..?

2. Update status facebook minimal 3x sehari  pagi, siang dan malam. dewasa @2kapsul,  anak2 @1kapsul. Lha, ini kecanduan facebook apa minum obat yah..?

3. Rajin mengomentari status teman kamu dengan tujuan mereka balik berkomentar di status kamu tentunya.  Jiah, ngga tulus nih komentarnya!  Ada udang dibalik bakwan..!

4. Memiliki lebih dari 500 temen di facebook. Yang kurang dari 500 ngga termasuk facebook mania alias facebookaholicks alias facebookers sejati alias apa lah terserah..!

5. Menyebarkan alamat email yang sekaligus alamat facebook kamu di setiap tempat dan setiap kesempatan baik online mau pun offline. Contohnya nyebarin alamat facebook di uang kertas  pecahan dua ribuan dengan tulisan  “Ett my facebook key..? <spasi>alamatemailkamu@fesbuk.com”. Tempat tempat yang jadi sarang nyebarin alamat email kamu antara lain: WC umum, pohon pohon pinggir jalan, tembok, terminal, pintu depan-belakang, angkutan umum (mikrolet, bis, angkot, kereta api, pesawat terbang, kapal laut,dll).

6. Saat kamu membeli handphone, fitur utama yang harus ada di handphone itu adalah aplikasi facebook dan Opera Mini.

7. Setiap kenalan dengan orang baru setelah mendapatkan nomor HP yang ditanyakan selanjutnya adalah akun facebook. “punya facebook ngga..?” Emangnya facebook punya bapak moyangmu apa..?

8. Semakin rajin melihat  profile temen temen facebook kamu. Biar ada bahan buat komentar dan updet status terbaru

9. nggak mau ketinggalan upload foto foto narsis. Foto foto alay juga.Punya album foto minimal 3, dan sering banget gonta ganti avatar.

10. Menjadi anggota lebih dari 10n  grup di facebook. Biar semakin banyak di add jadi punya semakin banyak temen baru dan tentunya semakin terkenal layaknya selebritis.

11. Mulai tertarik untuk bikin grup sendiri dan mengundang orang untuk menjadi anggota alias penggemar alias alais.

12. Sering berdagang, eh bergadang sampai ketiduran di depan komputer atau tidur sambil megangin HP dengan  aplikasi facebook masih menyala

13. Sering bangun kesiangan karena tidur terlalu malam. Maklum facebookan ampe jam 3 pagi..!

14. Ironisnya, hal pertama yang kamu lakukan setelah bangun kesiangan mengecek kembali akun facebook kamu yang semalam itu. Kemudian apdet status dengan tulisan “Duuggghhhh.., keciangan agy nieeeechh..!”

15. Situasi yang paling menjengkelkan buat kamu adalah saat listrik mati, sementara baterei hand phone kamu sedang koma alias sekarat. Bentar lagi mokad..! Yah, ngga bisa facebookan deh..!

16. Kamu membaca tulisan ini sambil membuka facebook di tab baru. Itu kemungkinan pertama, kemungkinan ke dua kamu baru saja selesai apdet status dan mengomentari status temen kamu di facebook… Ngaku..!

17. Kamu mulai cengar cengir kaya kuda pengen kencing setelah membaca tulisan nggak penting tapi wajib dibaca ini.

18. Lalu kamu berniat membersihkan wall facebook kamu supaya kelihatannya udah lama ngga buka facebook. Tapi ngga jadi karena kamu keburu baca point yang ke 18 ini.

19. Kamu mulai cengar cengir lagi kaya kuda pengen kencing lagi dan terheran-heran juga terpukau pukau kenapa saya bisa baca pikiran kamu.

20. Dan pada akhirnya kamu ngga peduli dengan semua itu.  Kamu akan terus berfacebook dan berfacebook ria tanpa mempedulikan apa pun. Kenapa? Hanya ada satu jawaban, ”

KARENA KAMU SUDAH KECANDUAN
FACEBOOK.

Keep Smile ^_^

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: