Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

1 September 2010

Artikel Aja

Filed under: Artikel — planetmotivasi @ 10:06 PM

Pada hari senin / tanggal 26-juli-2010. pada saat itu saya kedatangan seseorang teknisi dari perusahaan Speedy Telkom yang bernama Bang-Yono yang akan membetulkan connection jaringan speedy dirumah saya. Saat Bang-Yono masuk kamar saya, Bang-Yono kaget dan ia langsung bilang “wahh..terntaya anda pendukung Persija-Jakarta yaah.”…

Lalu saya menjawab : “yaah, karena saya telah cinta sama sepakbola Persija-Jakarta serta cinta sama kota Jakarta Dan saya pun telah dilahirkan di kota Jakarta inilah. Makanya itulah saya ingin Kota Jakarta ini ungul dalam persepakbolaannya”.

Kemudian Bang-Yono berbicara tentang kondisi Persija-Jakarta pada saat ini yang belum juga meraih prestasi sambil membetukkan jaringan speedy saya. Dan Bang-Yono juga bilang ke saya “kamu tau gk, kalau saya itu adalah orang asli betawi Jakarta ”.

Lalu saya terkejut sambil bertanya : “ooohhh, abang orang asli Betawi tooh.!!! , Bearti abang juga cinta dong sama Persija-Jakarta”.

Bang-Yono menjawab : “yaah, tapi itu dulu disaat Persija masih banyak pemain asli dari Jakarta-nya”.

Terus saya bertanya : “ kenapa sekarang tidak.?? “

Bang-Yono jawab : “Karena menurut saya Persija-Jakarta sekarang sudah jarang pemain asli dari Jakarta-nya, dan mementingkan pemain bintang yg menurut saya tak berguna”.

Lalu saya bertanya lagi : “nggak berguna gimana.?? ”

Bang-Yono menjawab : “ yaah kalau kamu perhatiin cara permainan Persija-jakarta sekarang sangatlah berbeda dengan yang sebelumnya. Kalau yang sebelumnya kan masih banyak orang asli Jakarta-nya, pastinya orang asli Jakarta akan membela Jakarta dengan mati-matian karena menurut sifat orang betawi Jakarta adalah harga diri kami Dan pastinya akan main semaksimal mungkin, beda dengan pemain bintang. Kalau pemain bintang tak pedulu mau menang atau kalah. Karena mereka berfikir menang kalah tetap dibayar kok jadi bodoh amat dengan kemajuannya jakarta .”

dibuat oleh : Dendi Mitapripayogi – JCC 

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

