Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

17 August 2010

Percakapan Pasangan Cowok Perjaka & Cewek Gak Perawan

Filed under: Artikel,Cinta — planetmotivasi @ 10:17 AM
Tags:

Sang Wanita: “Aku sudah sering dipeluk cowo lain”

Pria dengan hangatnya menjawab:”Dan aku adalah pria yang akan memelukmu dengan kasih”

Sang Wanita: “U R not my FIRST kiss”

Pria dengan senyumannya: ” And U R my First Kiss ”

Sang Wanita: “Beberapa cowo pernah menjamah tubuhku”

Pria dengan sabarnya mengatakan:”Yang inginku jamah adalah hatimu, rasamu”

Sang Wanita: “Pernah ada cowo yang melihatku naked”

Pria itu menatapnya: “Dan aku melihatmu begitu polos, suci bersih tak bernoda”

Sang Wanita: “Aku pernah petting dengan mantanku”

Pria itu memeluknya dengan sabar:”Dan aku tahu, kau tak kan seperti itu lagi”

Sang Wanita menangis, terenyuh, dan berkata: “Aku gakkan pernah pantas untukmu!! aku udah ga perawan!!”

Pria itu, menatapnya dalam, memeluknya, tersenyum dan berkata:”Aku bukan mencintai keperawananmu, yang aku cintai adalah dirimu, sepenuhnya,…”

“You come to love not by finding the perfect person, but by seeing an imperfect person perfectly”

21 Comments »

  1. ya tuhan setia nian cowok itu pada pasanganya…………
    dia tak memendang kekurangan wanita itu

    Comment by lilis bengkulu — 2 September 2010 @ 10:05 AM | Reply

  2. ih cewek apaan lo, mau ngasih keperawanannya gitu aja ckck lo idup juga percuma, bagai kan sampah yg udah gaberguna!!!!!!!

    Comment by rizza — 24 September 2010 @ 12:42 PM | Reply

    • Cewek yg gabisa jaga mulutnya juga sama aja neng, kayak sampah

      Comment by Anon — 3 June 2016 @ 12:57 PM | Reply

  3. aku gak perjaka ketika kamu memutuskan untuk mau menerima aku menjadi pacarmu. aku bahkan berkata jujur kalo aku sebelumnya pernah menjadi pria liar. bahkan beberapa kali aku menyetubuhi wanita perawan hanya demi sebuah kebanggaan bahkan juga sering aku nikmati tubuh pelacur demi kenikmatan. karena sadar aku bukanlah pria yang suci, maka aku tidak mau menuntut bahwa aku harus memiliki pendamping hidup yang perawan. jangan pernah menganggap mereka yang tidak perawan seperti sampah.. please. kualat nanti. percayalah bahwa tidak ada yang abadi dalam hidup ini.

    Comment by bogel — 17 October 2010 @ 7:04 PM | Reply

  4. Mantap !!!
    ^^

    Comment by Jeff — 20 October 2010 @ 9:06 PM | Reply

  5. Wah, saluut buat tu cowo

    Comment by Dika and Tommy — 5 December 2010 @ 10:22 PM | Reply

  6. seribu jempol buat tu cwok…
    ada ga yea cwok seprti itu jaman sekarang???

    Comment by asri kudo — 31 March 2011 @ 6:43 PM | Reply

  7. Sumpah tulus bgt tuwh cowokk,,
    tpi mgkin hanya 1 dari 1000 cowok

    Comment by Eline Cynthia Paula — 14 July 2011 @ 7:13 PM | Reply

  8. uh,, tulus banget dirimu🙂 salut diriku…..😉 so sweat abis,, caq kekasihku.. he

    Comment by rensi astuti — 17 July 2011 @ 4:21 PM | Reply

  9. sya salut dengan cewek itu krna dia mau jujur klo dia g perawan, saya lebih suka cewek yg jujur dari pada perawan tpi g jujur!!!!! menrut kalian semua g mn??

    Comment by safar — 26 September 2011 @ 12:36 PM | Reply

    • Bener bnget tuh. Selagi dy ingin memperbaiki dirix. Lbih baik kita tuntun ke cara yg lbih baik

      Comment by Ahmad Rosi — 16 July 2016 @ 12:06 AM | Reply

  10. Bodoh bgt tu cowok !! Matanya udah dibutakan cinta…
    Tengoklah banyak wanita yg jauh lebih baik darinya…
    Silahkan maafkan segala dosanya,Janganlah serahkan perjakamu dgn wanita bekas/habis dipake org lain.tidakkau kau sayangi satu satunya tubuh yg masih asli dari Tuhan ??Hidup cma sekali,lakukanlah yg terbaik,ingatlah masih ada surga dan neraka.carilah istri yg msh suci,masih ada harapan untuk dapatkan kebahagian abadi di surga.

    Comment by Sugus — 15 October 2011 @ 5:32 PM | Reply

    • Bodoh? Inget gan, di dunia ini gak ad ayang sempurna, selagi si cewe mau menjadi lebih baik gpp lah…

      Comment by Valentino Eko Ramadhani — 1 March 2016 @ 8:02 AM | Reply

      • Yg memberikan kometar dgn kata bodoh. Sebenarx dy lah yg terbodoh. Selagi perempuan jujur dn ingin berubaha knp tdk? Mmngx situ yakin yg perawan sj kebanyakan nggk jujur malah selingkuh sana sini. Dn pada akhirx cerai. Jgn anggap remeh deh.. soal perempuan. Klw nggk ada perempuan nggk ada yg ngelahirin loe. Enak aja blngin bodoh. Kmu yg terbodoh krn tdk memiliki hati nurani dn tdk punya perasaan. Semoga kmu sadar dgn kata2mu.

        Comment by Ahmad Rosi — 16 July 2016 @ 12:03 AM

  11. waw,
    cewek itu sama seperti mantan ane..

    tapi ane ga sempet melakukan seperti di dialog tsb,

    coba aja ane ngomong gitu,
    pasti dia bakal tetep bersama ane..

    #wondering..

    btw ijin copas ya buat di blog ane,,
    ^_^

    Comment by Asus — 21 October 2011 @ 8:13 AM | Reply

  12. awwwh so nice quotes..😥😥

    Comment by Reni — 16 October 2012 @ 2:17 PM | Reply

  13. Very Good…
    Cinta apa adanya bangettt….
    Simple

    Comment by yuli — 3 November 2012 @ 4:43 PM | Reply

  14. ga beragama aja…atheis

    Comment by rayya — 1 January 2013 @ 6:43 AM | Reply

  15. i like that,,, ferfect

    Comment by ocha darmayanthie — 28 October 2013 @ 12:09 PM | Reply

  16. aku perjaka
    berpacaran dengan cw yg gak perawan
    udah sering di tiduri laki laki lain
    tp aku mau kepada nya karena dia org yg bekerja keras
    saat dia ingin ku tiduri , aku menolak
    dalam hidupku bukan itu yg ku inginkan
    tapi kerja sama dengan diri nya…….
    klw soal sex bisa d cari ama yg lain
    tapi klw usaha dia lebih baik ku miliki

    Comment by Harider — 22 December 2013 @ 6:06 PM | Reply

  17. DICKY GAY MASSAGE ESCORT JAKARTA. Available 24 for in call at my place and out call to Ur hotel or apartment. Please call me for special service massage at 085717391344/ +6285717391344 (FOR CALL OUT & FOR MAN ONLY)

    Comment by Pijat Gay Jakarta Barat — 29 May 2015 @ 6:38 PM | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: