Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

19 March 2010

Jika Hewan Punya Facebook

Filed under: Artikel — planetmotivasi @ 8:29 PM

Jika Hewan Punya Facebook

Kalau binatang punya Facebook, kira-kira statusnya apa aja ya? Berikut beberapa yang sudah ditemukan. Tapi nggak tau apa mereka bener binatang.

Anjing Pudel : Nunggu mo ke salon neh
Kecoak : Baru aja selamat dari injekan maut…. Yeah!!
Sapi : Aku diraba-raba lagi oleh majikanku. (..NAH LOO..)
Kucing : Anak gue yang ke- 5 barusan nanya siapa bapaknya. Gue bingung mau jawab apa. Gue sendiri lupa bapaknya siapa?
Nyamuk: Ane positif HIV AIDS boooo….
Ayam : Teman-teman. ..kalo besok gw ga update… berarti gw udah di goreng…
i luv u all…

Cumi-cumi: Abis isi ulang tinta nich…. o.O
Babi: Gw difitnah nyebarin flu. Sialan!!
Kambing : Selamat lebaran haji kemarin ndak disembelih

Hewan apa lagi yach? punya ide, tulis di sini…

Ref : http://tahugezrot.blogspot.com/2009/12/jika-hewan-punya-facebook.html

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

