Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

20 May 2009

Stress Child

Filed under: Artikel,Diary — planetmotivasi @ 2:51 AM
Tags: , , ,

Beberapa tahun yg lalu, seorang gadis berumur 15 tahun bernama Lisa Mariemeninggal gantung diri di rumahnya.Dia seorang gadis manis dan tinggal diMichigan. Lima hari setelah kematiannya , ibunya menemukan buku hariannya di kamarnya. Ibunya ingin mengetahui sebab kematiannya.

Berikut adalah isi buku harian tsb :

7 November Dear Diary, hari ini hari pertama sekolah di Michigan.Pada saat saya masuk kelas, saya diejek murid-murid cowok yg menyebut saya orang aneh. Inilah awal hari yg buruk.Kemudian beberapa murid cewek cantik dan populer mendatangi saya dan memperkenalkan diri mereka. Mereka mengatakan saya org terjelek yg pernah mereka temui. Saya pun menangis.

Saya lalu pulang ke rumah and menelepon Jake. Saya pikir hari ini akan menjadi lbh baik. Namun dia katakan bahwa hubungan jarak jauh tidak bisa bertahan, sekarang dia tinggal di California. Lalu saya katakan bahwa saya mencintainya dan rindu padanya. Tetapi dia mengakui bahwa alasan dia pacaran dgn saya adalah krn dia ditantang teman-temannya. Dia lalu memutuskan hubungan padahal kami sudah berpacaran selama 2 1/2 thn.

9 November
Saya sungguh rindu pada Jake. Tapi dia merubah nomor telp-nya shg saya tdk bisa menghubunginya. Hari ini seorang cowok populer mengajak saya ke pesta dansa. Kemudian cewek2 cantik kemarin mengajak saya makan siang bersama. Wow, sungguh menyenangkan !

10 November Saya sdg menangis skrg. Ternyata cowok itu brengsek. Dia menumpahkan minumannya pada baju saya lalu cewek2 itu mengoyak baju saya. Semua org menertawakan saya.

Lalu nenek memberitakan bahwa papa dan mama tabrakan pagi ini dan mereka dlm keadaan kritis. Saya tdk sanggup menulis lagi.

11 November Hari ini Sabtu , nenek dan saya di rumah sakit sepanjang malam. Papa meninggal pagi ini. Mama lumpuh seumur hidup. Sewaktu di RS , nenek baru tahu dia diserang kanker perut dan harus dikemoterapi. Saya masih tdk percaya Papa sudah meninggal. Saya sudah capek menangis. Saya letih. Saya harus tidur.

12 November Papa tdk meninggal ! Tidak mungkin ! Ini semua hanya mimpi. Hidup saya sempurna. Jake masih mencintai saya. Saya tdk bisa menulis lagi. Saya sudah menangis terlalu lama. Saya ingin mati. Bawalah saya. Keesokan harinya Lisa ditemukan tewas gantung diri dengan tali berwarna kuning.

Saya ibunya. Nama saya Miranda Gonzalez.
Saya menulis email ini agar orang lain tidak mengalami apa yg dialami anak saya. Ingatlah semua orang ingin dicintai dan dipeluk setiap hari. Tidak ada seorang pun di dunia ini yang pantas diejek dan dihina atau disingkirkan, karena keberadaan kita lahir didunia adalah pemberian Tuhan semata dan bukan suatu pilihan yang bisa kita pilih.

Sampaikan pesan ini pada sebanyak mungkin orang agar kita semua tidak akan menjadi orang-orang yang berhati kejam.

Terima kasih

Kepada setiap orang yang mengirimkan email ini akan saya doakan untuk menerima kebaikan hati.

2 Comments »

  1. O o o … good story

    Comment by bella — 20 December 2012 @ 3:50 PM | Reply

  2. […] Stress Child […]

    Pingback by contoh-contoh pengalaman pribadi | noviasukma27 — 27 March 2015 @ 8:29 AM | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

