Kumpulan Artikel Penuh Inspirasi

5 June 2009

Kelinci Australia

Filed under: Tahukah Anda? — planetmotivasi @ 5:50 AM
Tags:

Di tahun 1859, Thomas Austin seorang penduduk Australia, secara sengaja melepas 24 ekor kelinci ke alam bebas Australia. Tanpa disadarinya, ia telah menciptakan sebuah bencana ekologi.Hanya dalam waktu enam tahun, ke 24 kelinci tadi telah berkembang biak menjadi 2 juta ekor lebih. Saat ini, kelinci liar Australia telah menjadi hama yang sangat sulit diberantas.Hewan ini menjadi ancaman karena populasi yang berukuran raksasa kerap mengkonsumsi rumput dalam jumlah berlebihan sehingga mempercepat proses desertifikasi, atau perubahanekologi dari padang rumput menuju gurun pasir.

About these ads

10 Comments »

  1. buset sampe 2juta
    kelinciku aja aku kasih rumput ga mau
    dasar kelinci sekarang emang pada manja…hihihi

    Comment by adji182 — 11 August 2009 @ 12:38 PM | Reply

  2. kelinci jadi-jadian kali tuh
    hahahahaa

    Comment by danang saputra — 2 October 2009 @ 7:01 AM | Reply

  3. memang betul lambang kelincin, la begitu bsr produksinya

    Comment by Angindesa — 3 November 2009 @ 8:12 AM | Reply

  4. kok nggak di ekspor aja tu kelincinya, kan menghasilkan devisa

    Comment by ady — 8 November 2009 @ 3:57 AM | Reply

    • wahhh ide yg bgz tuch…….

      Comment by planetmotivasi — 15 November 2009 @ 2:32 PM | Reply

  5. Si Austin ngambil ras kelinci aslinya darimana ya ?

    Comment by jRR — 19 November 2009 @ 12:06 AM | Reply

  6. Si Austin ngambil betinanya dari Inggris dan jantannya dari perancis setelah sebelumnya ditherapi sama mak erot di Indonesia. Gitu ….

    Comment by artha — 19 December 2009 @ 2:36 AM | Reply

  7. coba kelincinya di lepas di indonesia, kira-kira apa yang terjadi yach …

    Comment by irul — 16 January 2010 @ 5:38 AM | Reply

    • di tangkep trus di sate .. hehehe,, :D

      Comment by aurelia edewelma — 24 July 2011 @ 1:42 PM | Reply

  8. Yah….tulisannya boong banget……
    Kelinci baru bisa bereproduksi minimal umur 6 bulan….
    Misalkan kelinci betina 20 dan jantan 4 maka akan melahirkan pada bulan petama yaitu :
    = 20 x 8 = 160 (misalnya semua anaknya berkelamin betina dan hidup semua)
    Tiga bulan berikutnya
    = 20 x 8 = 160 (misalnya semua anaknya berkelamin betina dan hidup semua)
    Enam bulan berikutnya
    = (20 + 160) x 8 = 1440 (misalnya semua anaknya berkelamin betina dan hidup semua)
    sembilan bulan berikutnya
    = (20 + 160 + 160) x 8 = 2720 (misalnya semua anaknya berkelamin betina dan hidup semua)
    dst…..
    paling-paling setahun menjadi 10.0000……
    trus dalam 6 tahun menjadi berapa ?

    Comment by Kelinci Lover — 18 March 2010 @ 10:56 AM | Reply


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

The Rubric Theme. Blog at WordPress.com.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 122 other followers

%d bloggers like this: